Ekonomi

Akhir 2021, PIK2 Target Serahkan Ribuan Unit ke Konsumen

INDOPOSCO.IDPIK2 melakukan serah terima unit Residensial tahap I dan II secara simbolis kepada ratusan customer yang merupakan pemilik unit. Ini terhitung cepat, karena lebih dari 500 unit sudah diserah terimakan dalam dua bulan terakhir.

“Kami berharap di penghujung atau akhir tahun 2021, ribuan unit sudah dapat diserah terimakan kepada konsumen,” ujar Restu Mahesa, Township Management Director PIK2 kepada media melalui keterangan tertulis, Sabtu (13/11/2021).

Sementara, Project Director PIK2, Rizal Idrial menjelaskan, ini merupakan bagian dari komitmen PIK2 kepada para konsumen.

“Kami akan selalu mengupayakan proses pembangunan berjalan sesuai rencana dan menjadikan PIK2 kawasan hunian yang nyaman bagi konsumen,” katanya.

Acara simbolis ini dilangsungkan secara tertutup hanya untuk para undangan yang merupakan pemilik unit di Residensial tahap I dan II PIK2 dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang berlaku secara ketat.

Kegiatan ini diadakan di dalam cluster yang fasilitas internalnya sudah siap dinikmati, tepatnya di pinggir danau yang merupakan salah satu fasilitas internal utama yang dimiliki Residensial PIK2. Mauna Group dan Ruby Herman yang merupakan YouTuber Property nomor satu

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button