Ekonomi

Disiplin Pemilihan dan Penggunaan Tembakau, Ini Inovasi Karya Authentic

INDOPOSCO.ID – PT Nojorono Tobacco International (Nojorono Kudus), pemilik merek dagang Clas Mild dan Minak Djinggo kembali meluncurkan produk barunya untuk kategori sigaret kretek mesin yang diberi nama Clasmild Redmax.

Produk ini merupakan bentuk inovasi terbaru dari Clas Mild yang sudah dikenal sejak 2003 lalu, sebagai sigaret kretek mesin mild yang mengedepankan kemurnian rasa alami dan authentic tanpa rekayasa teknologi bahan baku.

“Disiplin pemilihan dan penggunaan tembakau dan cengkeh terbaik sebagai bahan dasar sigaret memberikan keseimbangan kualitas dan rasa. Hal ini yang terus dijaga dalam konsistensi mutu produk Nojorono Kudus,” ujar Senior Brand Manager PT Nojorono Tobacco International, Prima Lafianto dalam keterangannya, Rabu (20/10/2021).

Clasmild Redmax resmi diluncurkan di pasaran pada 18 Oktober 2021 dan dibandrol sesuai dengan daya beli konsumen. Tahap awal distribusi menyasar tujuh kota di Indonesia, yakni Makassar, Pare Pare, Lampung, Palembang, Jambi, Bengkulu dan Padang.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button