Ekonomi

Chilliswap Tawarkan Ekosistem Baru NFT yang Saling Terhubung

INDOPOSCO.ID – Popularitas Token Non-fungible (NFT) tidak dapat disangkal merupakan kasus penggunaan baru yang mengubah permainan untuk teknologi blockchain.

Penjualan NFT terus tumbuh dalam volume dan nilai. Total volume penjualan untuk NFT meningkat menjadi $2,5 miliar pada paruh pertama tahun 2021, naik dari $13,7 juta pada paruh pertama tahun 2020, menurut analisis Dune Analytics. Ledakan NFT baru-baru ini berdampak pada cara media kreatif tradisional dibuat dan dikuratori, serta memiliki dampak nyata pada ekonomi pencipta.

Mereka sangat mudah beradaptasi karena mereka dapat mewakili segala jenis media dengan caranya sendiri. NFT termasuk lukisan, musik, meme, permainan, dan kode, untuk beberapa nama.

ChiliSwap adalah pasar NFT yang dibangun di atas blockchain Ethereum yang menempatkan pembuat/pengguna sebagai pusat dari semua keputusan. Ini adalah sistem yang menekankan semua jenis pembuat konten sambil juga berusaha menyediakan pasar yang bebas dari campur tangan pihak ketiga.

Sebagai bagian dari fokus signifikannya dalam membangun ekonomi pencipta digital yang sehat, ChilliSwap menawarkan ekosistem baru yang saling terhubung sebagian besar berdasarkan kemampuan DEX, mengumpulkan hadiah $CHLI, memanen NFT, dan $CHLI E-Games.

Lingkungan baru ini akan memungkinkan seniman dari berbagai latar belakang untuk membuat NFT mereka sendiri, serta memberikan kolektor dan penggemar perdagangan akses ke koleksi NFT langka dan tidak biasa dan berfungsi sebagai platform yang memberi penghargaan kepada semua pengguna terdaftar.

Kekuatan pendorong utama ekosistem adalah Token $CHLI. Token ini menggerakkan ekosistem ChilliSwap dan dapat digunakan untuk mendapatkan, memanen, menjual, dan memenangkan hadiah.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button