Ekonomi

Teguhkan Eksistensi, Nojorono Kudus Pertahankan Prinsip ‘Bersatu, Berdoa dan Berkarya’

INDOPOSCO.ID – Berbekal prinsip warisan leluhur ‘Bersatu, Berdoa dan Berkarya’, PT Nojorono Tobacco International yang dikenal juga sebagai Nojorono Kudus terus meneguhkan eksistensinya sebagai salah satu pemain utama di industri hasil tembakau hingga usia yang ke-89 pada tahun ini.

“Semangat ini ditumbuhkan dari dalam sebagai dasar dari pekerjaan yang dilakukan untuk menghasilkan karya, serta menjadi prinsip menjalankan bisnis dengan pihak luar,” ujar Direktur Utama PT Nojorono Tobacco International, Stefanus JJ Batihalim dalam keterangannya, Rabu (13/10/2021).

Berbagai langkah kebijakan strategis dalam mempertahankan bisnis salah satunya pada Juli 2021 lalu, Nojorono Kudus memperluas jangkauan pasarnya melalui ekspor. Kebijakan strategis ini tentunya tidak hanya menjadi solusi bisnis bagi perusahaan, namun diharapkan memberikan dampak baik yang turut dirasakan oleh seluruh elemen perusahaan. Langkah ini merupakan bentuk dukungan Nojorono Kudus terhadap pemulihan ekonomi negara di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

Berita Terkait

Bertepatan pada momen perayaan hari ulang tahun (HUT) Nojorono Kudus tahun ini, bersama instansi pemerintah serta Persatuan Perusahaan Rokok Kudus (PPRK), Nojorono Kudus menggelar kegiatan sosial vaksinasi bagi ribuan masyarakat, yang difokuskan bagi lansia dan digelar terbuka di awal Oktober lalu di Auditorium Universitas Muria Kudus.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button