Ekonomi

Pelaku UMKM di Pasar Senen Difasilitasi Pembiayaan Sewa Kios

INDOPOSCO.ID – PT Bank Central Asia Tbk atau BCA menjalin sinergi dengan PT Pembangunan Jaya untuk memfasilitasi pembiayaan sewa kios bagi pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di pusat perbelanjaan Pasar Senen Blok 1 dan 2.

Hal ini dilakukan BCA guna mendukung program pemerintah dalam rangka memajukan pengusaha UMKM dan turut meringankan beban para pengusaha UMKM. Tujuannya tak lain adalah supaya UMKM dapat kembali berkarya di kios, baik itu untuk melakukan penjualan secara offline maupun online.

“Kerja sama ini telah berlangsung sejak Juli 2021. Kami memberikan apresiasi yang tinggi bagi pelaku UMKM yang tetap bergerilya dalam memasarkan produk sehingga perekonomian Indonesia tetap bergerak,” ujar EVP Commercial & SME BCA, Freddy Iman selaku kepada media melalui keterangan tertulis, Rabu (8/9/2021).

BCA sebagai bagian yang erat dengan masyarakat juga memiliki sejumlah program bagi UMKM dalam mengembangkan bisnis. Menurutnya, pembiayaan sewa kios di pusat perbelanjaan Pasar Senen ini dapat dimanfaatkan pelaku UMKM untuk meningkatkan kembali bisnisnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button