Ekonomi

99 Group Kembali Hadirkan HarPropNas, Gandeng Developers Terkemuka dan Bertabur Bintang

INDOPOSCO.ID – Hari Properti Nasional (HarPropNas) kembali menyapa para pencari properti di Indonesia. Acara berskala nasional yang pertama kali dicetuskan oleh 99 Group ini hadir dalam tampilan baru yang berbeda dari sebelumnya.

Setelah penyelenggaraan terakhirnya pada 2019 silam, HarPropNas siap menghadirkan berbagai keseruan dan penawaran menarik untuk konsumen.
Dengan mengusung konsep festival, HarPropNas 2021 berfokus pada penyajian acara penuh kemeriahan yang dapat dinikmati oleh setiap kalangan.

Hiburan berkelas yang dikemas dalam program-program berkualitas siap memanjakan para pengunjung. Acara ini menargetkan tipe konsumen yang beragam, mulai dari mereka yang mencari hunian pertamanya, hingga para investor yang mencari properti untuk kebutuhan investasi.

CEO 99 Group Indonesia Chong Ming Hwee memaparkan, “Harpropnas Festival 2021 ini jadi bukti komitmen kami untuk terus memberikan inovasi untuk industri properti di Tanah Air. Persiapan matang sudah dilakukan oleh tim kami guna memastikan acara dikemas dengan apik dan dapat memenuhi kebutuhan konsumen.”

Jadi Hak Cipta 99 Group

Kabar baik juga datang pada penyelenggaraan HarPropNas 2021 yang merupakan edisi ketiga, setelah sebelumnya sempat dilaksanakan pada 2018 dan 2019. Mulai tahun ini, nama “Hari Properti Nasional” telah resmi diklaim hak ciptanya oleh 99 Group.

Dengan demikian, istilah “Hari Properti Nasional” secara eksklusif hanya dapat digunakan oleh merek yang berada di bawah naungan 99 Group, meliputi Rumah123.com dan 99.co.

Hari Properti Nasional besutan 99 Group juga menjadi momentum penting industri properti di Indonesia. Diharapkan dengan adanya acara ini dapat mendorong pemulihan keseluruhan bisnis yang masuk dalam sektor properti.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button