Ekonomi

Solusi Instan Finansial Millenial dan Gen Z

INDOPOSCO.ID – Milenial dan gen Z memiliki gaya pengelolaan keuangan yang berbeda dengan generasi-generasi sebelumnya. Mereka memiliki dilema finansial terkait simpanan masa depan dan proteksi.

Ada tiga istilah yang kerap didengar dari generasi tersebut yaitu Yolo, Fomo dan Sandwich Generation.

Yolo (you only live once) atau bisa disebut menikmati hidup tanpa mengkhawatirkan masa depan. Sementara Fomo (fear of missing out) alias ketakutan ketinggalan tren.

Sedangkan Sandwich Generation yaitu posisi di mana harus menanggung finansial dari orang tua, dirinya sendiri dan anak-anak mereka.

Membantu menjawab dilema tersebut, Generali Indonesia luncurkan platform digital baru ALIVE powered by Generali yang memberikan manfaat proteksi dengan 110 persen premi kembali.

Acara peluncuran ALIVE powered by Generali secara virtual dilakukan, Kamis (26/8) dan dihadiri oleh Chief Executive Officer (CEO) Edy Tuhirman, yang didampingi Chief Marketing Officer, Vivin A. Gautama dan selebriti milenial, Nana Mirdad.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button