Ekonomi

Inilah Lima Pompa Air Terbaik untuk Keluarga

INDOPOSCO.ID – Air merupakan sumber daya alam yang sangat diperlukan oleh manusia dalam memenuhi kebutuhan hidup. Selain untuk dikonsumsi, air bersih juga digunakan untuk menunjang berbagai aktivitas seperti memasak, mencuci, mandi dan lain sebagainya.

Salah satu cara untuk mendapatkan air bersih, yaitu dengan menggunakan pompa air. Dalam menentukan pompa air, ada beberapa aspek yang perlu dipertimbangkan supaya pasokan air harian dapat terpenuhi. Lalu, bagaimana cara memilih mesin pompa yang tepat agar mendapatkan produk terbaik?

Berikut adalah 5 pompa terbaik yang dapat menjadi pilihan dalam menarik dan mengalirkan air ke seluruh rumah. Dan ternyata harga pompa air tidak semahal yang dibayangkan, tergantung penggunaannya.

Pompa Air Panasonic

Perusahaan elektronik asal Jepang ini mempunyai produk pompa air berkualitas tinggi. Pompa air Panasonic dibekali komponen dengan ketahanan tinggi dan telah diuji hingga jutaan kali pemakaian. Bahkan telah mendapat rekor MURI karena dapat menyala selama 100 jam nonstop.

Di tahun 2021 ini, Pompa Air Panasonic mendapat penghargaan sebagai ‘Brand Choice Award’. Mesin pompa air terbaik buatan Panasonic juga dilengkapi daya hisap maksimal dan daya hisap dengan kapasitas besar, lapisan anti karat dengan teknologi double coating sehingga air yang dihasilkan tidak tercampur dengan bau karat.

Dengan begitu air yang digunakan adalah air yang berasal dari sumbernya. Daya dorong yang kuat ditambah listrik yang hemat menjadikan Pompa Air Panasonic ini menjadi idaman untuk keluarga Indonesia.

Pompa Air Sanyo

Berdiri sejak 1947, Pompa Air Sanyo menghadirkan peralatan elektronik berkualitas untuk kebutuhan air di rumah Anda. Salah satu produknya yang bisa diandalkan adalah mesin pompa air. Merk pompa air terbaik besutan Sanyo memiliki kemampuan daya hisap maksimal hingga 39 meter dan mesinnya terbilang awet sampai bertahun-tahun. Anda tidak perlu khawatir, Sanyo memberikan garansi resmi, sehingga tidak perlu repot jika terjadi masalah.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button