Ekonomi

Jadi Financial Supermarket, Bisnis Wealth Management BRI Semakin Luas

INDOPOSCO.ID – Di tengah pandemi BRI mencatatkan pertumbuhan kelolaan aset Wealth Management yang kian positif. Pertumbuhan tersebut dapat dilihat dari pencapaian Asset Under Management BRI yang naik signifikan secara year on year. Terdapat penambahan jumlah nasabah affluent sebanyak 5.000 nasabah baru dengan pertumbuhan penghimpunan dana nasabah yang tumbuh signifikan.

Direktur Konsumer BRI Handayani mengungkapkan bahwa pertumbuhan ini menunjukkan adanya perluasan segmentasi nasabah BRI khususnya dalam memilih instrumen investasi sekaligus menjadi bentuk nyata dukungan BRI dalam mewujudkan iklim investasi aman dan positif di tanah air melalui bisnis Wealth Management BRI. “Kami percaya kinerja Wealth Management BRI akan terus tumbuh positif dan prospeknya masih sangat baik,” ungkapnya, Selasa (29/6).

Hingga saat ini, tren aset dana kelolaan pihak ketiga, khususnya CASA (Tabungan dan Giro) kategori nasabah affluent milik BRI terus mengalami pertumbuhan hingga mencapai sebesar 8% pada paruh pertama tahun ini. Hal ini sejalan dengan positioning BRI yang menyediakan solusi layanan keuangan bagi seluruh lapisan masyarakat, serta meningkatkan inklusi dengan memanfaatkan keunggulan ekosistem teknologi.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button