Ekonomi

Digitalisasi Distribusi, Coca-Cola Gandeng Warung Pintar

INDOPOSCO.ID – Coca-Cola Europacific Partners Indonesia Bekerja Sama dengan Warung Pintar Group untuk digitalisasi sistem distribusi di Ekosistem Warung.

Lewat kerjasama ini, Warung Pintar Group memfasilitasi Coca-Cola Europacific Partners Indonesia mulai dari integrasi alur distribusi secara keseluruhan, penyediaan data dan akses promosi langsung.

Warung Pintar Group mengumumkan kerjasamanya dengan salah satu perusahaan FMCG (barang konsumsi) terdepan di dunia, Coca-Cola Europacific Partners Indonesia, atau CCEP Indonesia, untuk mendigitalisasi sistem distribusi ke warung atau toko kelontong tradisional tanpa mendisrupsi distributor resmi yang sudah bekerja sama dengan CCEP Indonesia. Hal ini dilakukan sebagai salah satu strategi CCEP untuk mendapatkan data persebaran produk yang lebih transparan yang nantinya digunakan sebagai dasar dalam menginisiasi strategi distribusi maupun pemasaran secara optimal.

Bermitranya CCEP Indonesia dengan Warung Pintar Group memungkinkan CCEP Indonesia untuk mendapatkan transparansi data konsumen dan potensi persebaran produk ke lebih dari 500.000 warung di dalam ekosistem Warung Pintar Group ke depannya. Jumlah warung pun akan terus bertambah seiring dengan pertumbuhan Warung Pintar yang ditargetkan memiliki 1.000.000 warung dalam tiga tahun ke depan.

Alur Distribusi Tradisional Yang Berlapis Hambat Pertumbuhan dan Efisiensi

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button