Ekonomi

Kolaborasi dengan Bank Domestik dan BPD, BRI Kembangkan Bisnis Treasury & Global Services

INDOPOSCO.ID – BRI terus berupaya untuk berkolaborasi dengan bank domestik dan Bank Pembangunan Daerah atau BPD. Salah satunya diwujudkan dalam pengembangan ekosistem bisnis baru yang lebih menguntungkan terkait bisnis internasional, bisnis perbendaharaan (treasury) dan pelayanan investasi.

Komitmen tersebut ditunjukkan BRI lewat pertemuan atau gathering dengan bank domestik dan BPD di Indonesia secara virtual pada Kamis (24/6). Perseroan melihat besarnya potensi ekosistem bisnis baru dalam bidang Treasury & Global Services. Potensi ekosistem bisnis ini dinilai akan sangat menguntungkan di masa depan. Selain itu, potensi di bidang treasury dan global services dinilai akan mampu meningkatkan dan melebarkan bisnis pada bank-bank tersebut.

Wakil Direktur Utama BRI Catur Budi Harto yang hadir dalam pertemuan tersebut mengungkapkan bahwa BRI terus mendorong pertumbuhan yang positif bagi bank domestik dan Bank Pembangunan Daerah. “Salah satu upaya BRI untuk menuju ke arah tersebut yaitu dengan bersinergi dan menjadi strategic partner BPD melalui berbagai kerjasama di bidang treasury dan global services,” katanya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button