Ekonomi

Tokocrypto Gandeng Gopay Permudah masyarakat Investasi Kripto

INDOPOSCO.ID – Tokocrypto sebagai salah satu penyedia layanan untuk melakukan jual-beli aset kripto di Indonesia menggandeng anak usaha dari Gojek yaitu GoPay sehingga dapat mempermudah masyarakat melakukan investasi di aset kripto.

“Kerjasama ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami menghadirkan pengalaman deposit dana yang lebih praktis bagi investor melalui GoPay. Selain itu, kami melihat adanya kemiripan profil pengguna GoPay dan TokoCrypto yang didominasi generasi milenial. Harapannya bisa menarik lebih banyak lagi teman-teman pengguna GoPay yang mau mencoba investasi aset kripto,” kata CMO Tokocrypto Nanda Ivens dalam keterangannya, Rabu.

Kerjasama strategis tersebut yang disebut mempermudah pengguna GoPay dan juga TokoCrypto berupa pengisian deposit dana yang mudah dan praktis.

Berita Terkait

Pengguna Tokocrypto dapat mengisi depositnya minimal Rp50.000 melalui GoPay dengan metode transfer ATM, iBanking, dan mobile banking.

Kemudahan untuk melakukan investasi aset kripto digenggaman tangan pun diharapkan dapat menjadi salah satu kesempatan bagi Tokocrypto untuk dapat mengedukasi para penggunanya terkait investasi aset kripto.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button