Ekonomi

Gandeng UMKMLab, BRI Gelar Gebyar Website Gratis

INDOPOSCO.ID – BRI terus memperkuat komitmennya mendorong nasabah UMKM untuk dapat naik kelas dan memperluas akses pasar dengan teknologi dan digital. BRI bekerjasama dengan UMKMLab mengadakan program “Gebyar Website Gratis” untuk memberikan pengalaman dalam transformasi bisnis proses secara daring.

Kegiatan yang dilaksanakan sejak awal Mei hingga 18 Juni 2021 ini menyasar kepada pelaku UMKM di seluruh Indonesia dan yang dinyatakan lolos kurasi.

Direktur Small and Medium Business BRI Amam Sukriyanto mengatakan bahwa program ini adalah usaha berkelanjutan BRI untuk terus memperkuat pelaku UMKM untuk terus berdaya dan bertransformasi memasuki platform digital market yang saat ini menyediakan potensi ekonomi yang luar biasa.

BRI bersama UMKMLab menyediakan website yang telah terintegrasi dengan Facebook maupun Instagram Shop, sehingga akan mempermudah konsumen dalam bertransaksi hingga melakukan pengiriman barang keseluruh wilayah Indonesia.

Melalui domain website www.umkmlab.com/website-gratis-bri, BRI membuka peluang bagi seluruh pelaku usaha dengan syarat UMKM memiliki rekening simpanan BRI yang nantinya akan digunakan dalam berbagai transaksi pembayaran.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button