Ekonomi

Sinergi dengan Kemenparekraf, BRI Luncurkan Debit BRI Wisata Nusantara

INDOPOSCO.ID – Bank Rakyat Indonesia (BRI) bersinergi dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI untuk meningkatkan pemasaran pariwisata dan ekonomi kreatif.

Hal tersebut ditandai dengan diluncurkannya Co-branding Debit BRI Wisata Nusantara, di Berlin Gastro Kitchen & Pool Bar, Kuta, Bali, Senin (3/5), acara ini dihadiri oleh Deputi Bidang Pemasaran Kemenparekraf RI Nia Niscaya dan Division Head Mass Funding Division BRI Wahyudi Darmawan.

Division Head Mass Funding Division BRI BRI Wahyudi Darmawan mengatakan, peluncuran Co-Branding Debit BRI Wisata Nusantara ini merupakan tindaklanjut dari nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama yang sebelumnya telah di tandatangani oleh BRI dan Kemenparekraf pada akhir 2020 lalu.

“Melalui launching ini kami ingin berperan dalam mendukung peningkatan ekonomi pariwisata dan peningkatan jumlah wisatawan dalam negeri,” imbuhnya.

Debit BRI Wisata Nusantara merupakan Kartu Debit dan Co-Branding wisata nusantara yang bertemakan wisata nusantara dan mencantumkan logo Wonderful Indonesia. Kartu Debit Wisata Nusantara ini diperuntukkan untuk nasabah usia sekolah (SMP dan SMA) yang diperuntukan sebagai tabungan karya wisata sekolah.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button