Ekonomi

FOOM Berkomitmen Bantu Sesama Pelaku Industri di Masa Pandemi Covid-19.

INDOPOSCO.ID – Sudah lebih dari satu tahun masyarakat Indonesia hidup di tengah pandemi Covid-19 dengan jumlah kasus sebanyak 1.482.559 yang mengakibatkan 40.081 angka kematian (per 25 Maret 2021).

Sedangkan Kamar Dagang Industri (Kadin) Indonesia mencatat lebih dari 6,4 juta tenaga kerja dirumahkan atau terkena Pemutusan Hubungan Kerja (PHK). Banyak pengusaha dan pelaku industri tidak berpenghasilan atau merugi selama pandemi Covid-19, namun pengeluaran perusahaan terus berjalan sehingga posisi keuangan perusahaan semakin tertekan.

FOOM, Rokok Elektrik berbasis teknologi sebagai alat penghantar nikotin elektronik di Indonesia, berinisiasi untuk dapat membantu para pelaku industri yang terdampak pandemi Covid-19 ini.

Melalui acara Virtual Charity Concert yang dapat disaksikan secara streaming melalui channel YouTube FOOM Lab Global digelar pada tanggal 10 April 2021 dengan guest star Weird Genius diharapkan menjadi salah satu wadah guna mengajak para penonton berdonasi melalui suguhan hiburan untuk Bangkit Bersama melalui masa pandemi dan bahu-membahu membantu para pelaku industri di Indonesia yang terkenadampak pandemi.

FOOM telah berdiri sejak November 2019, konsisten untuk terus memastikan kemudahan akses bagi pelanggan yang ingin mendapatkan produk FOOM kapan, dimana saja, baik online maupun offline, dengan jalur distribusi ke seluruh Indonesia melalui perpanjangan tangan para distributor resmi, toko vape store yang mana hingga saat ini.

FOOM telah bekerjasama dengan lebih dari 1.000 jaringan toko Vape di Indonesia. Kemudahan pembelian secara online melalui situs foom.id atau beragam situs online e-commerce, selain itu FOOM memastikan kenyamanan akses para pelanggan dengan ketersediaan di hampir 4.000 gerai Alfamart yang sejak 26 Maret 2021 resmi hadir di seluruh gerai di JABOTABEK dan telah tersedia juga di beberapa gerai Alfamart Surabaya, Makassar, Medan, Bandung, dan Bali.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button