Ekonomi

BNI Berikan KUR pada Alumni Prakerja

INDOPOSCO.ID – Menciptakan wirausaha baru menjadi harapan Indonesia untuk bangkit setelah terdampak pandemi Covid-19.

Banyaknya pekerja yang kini terkena pemutusan hubungan pekerjaan (PHK), Ibu Rumah Tangga yang ingin membuka usaha, hingga usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) terdampak Covid-19 yang berminat untuk mengembangkan usaha baru membuat PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) hadir untuk memberikan solusi terbaik dalam mendukung Alumni Prakerja wirausaha baru.

Dengan proses digital yang cepat, mudah dan murah diharapkan KUR Prakerja BNI menjadi solusi atas permasalahan permodalan yang selama ini menjadi momok bagi wirausaha baru.

Sebagai wujud komitmen dalam mendukung graduasi bagi alumni Program Prakerja tersebut, BNI bekerjasama dengan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian RI menghadirkan pembiayaan Kredit Usaha Rakyat (KUR) Prakerja yang dapat diakses oleh para Alumni Prakerja.

Pada kesempatan ini juga BNI dan Kementerian Koordinator Perekonomian menggelar Sosialisasi Akses KUR Prakerja BNI kepada Alumni Prakerja, di Gedung Kemenko Bidang Perekonomian, Jakarta, Kamis (8/4/2021).

Hadir pada acara tersebut Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto dan Direktur Hubungan Kelembagaan BNI Sis Apik Wijayanto.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button