Ekonomi

Brantas Abipraya Dukung Program Donor Plasma BUMN untuk Indonesia

INDOPOSCO.ID – PT Brantas Abipraya (Persero) mendukung Program Donor Plasma BUMN untuk Indonesia. Pascadiluncurkannya program ini oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir pada Februari lalu. Brantas Abipraya terus ajak Insan Abipraya untuk melakukan donasi plasma sebagai salah satu upaya penyelamatan masyarakat dari bahaya pandemi corona virus disease-19 (Covid-19).

“Brantas Abipraya mendukung dan berpartisipasi aktif dalam program yang dicanangkan Pemerintah dalam upaya penanganan Covid-19 di Indonesia. Per saat ini sudah terdaftar 5 Insan Abipraya yang terdaftar dan lolos sesuai kriteria penyintas yang dapat mendonorkan plasmanya,” ujar Sekretaris Perusahaan Brantas Abipraya, Miftakhul Anas dalam keterangannya, Selasa (9/3/2021).

Ditambahkannya, hal ini memperkuat posisi Brantas Abipraya sebagai BUMN yang selalu hadir untuk Indonesia dan menjadi yang terdepan dalam penanganan Covid-19, sebagai upaya penyelamatan masyarakat dari bahaya pandemi Covid-19, aksi ini pun dapat menurunkan tingkat kematian pasien yang telah terpapar.

Kegiatan donor konvalesen ini diperioritaskan kepada penyintas Covid-19 dari karyawan Brantas Abipraya. Dimulai dari Februari 2021 hingga kini BUMN konstruksi ini terus sosialisasikan program donor ini kepada seluruh insan Abipraya baik yang berada di kantor pusat, maupun di proyek-proyek yang sedang dikerjakan Brantas Abipraya.

Saat peluncuran program ini, Erick Thohir mengatakan kegiatan ini menjadi salah satu terapi penyembuhan Covid-19. Ini lah yang menjadi dasar ide plasma BUMN untuk Indonesia, untuk kontribusi bersama menyembuhkan Indonesia.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button