Ekonomi

Gelaran BRI Group Economic Forum 2021 untuk Mendorong Optimisme Pelaku Pasar

INDOPOSCO.ID – Direktur Utama Bank Rakyat Indonesia (BRI) Sunarso akan membuka BRI Group Economic Forum 2021, pada Kamis (28/1/2021) secara virtual. Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati dan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir akan tampil sebagai pembicara kunci pada forum tersebut.

BRI Group Economic Forum 2021 mengusung tema “Indonesia Economic Recovery, Opportunities in The Time of Pandemi”. Forum ini akan memberikan gambaran utuh bagaimana arah dan pakem kebijakan fiskal dan strategis yang akan berpengaruh pada dunia investasi dan bisnis di Indonesia.

Direktur Utama BRI Sunarso mengatakan, forum seperti ini perlu dilakukan untuk menjaga alur informasi kebijakan. Forum ini akan mempertemukan regulator dengan dunia usaha, serta dapat mengukur kesiapan para pelaku usaha dalam upaya memperkuat perekonomian nasional.

“Gelaran semacam ini juga penting untuk memperkuat denyut semangat para pelaku dunia usaha agar terus optimistis untuk membangun dan menggerakkan roda perekonomian nasional,” kata dia, di Jakarta, Selasa (25/1/2021).

Sunarso meyakini dunia usaha dari berbagai sektor pastinya antusias merespon kegiatan ini. Kegiatan ini untuk sama-sama merangkul semua pihak agar berperan aktif untuk memperkuat perekonomian bangsa baik dari kalangan swasta, BUMN, maupun regulator.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button