Ekonomi

200 Project Properti Pilihan Ada di KPR BRI Virtual Expo 2021

INDOPOSCO.ID – Sebanyak 200 project properti pilihan hadir di KPR BRI Virtual Expo 2021. Beragam pilihan properti menarik ditampilkan secara virtual dengan konsep 3D. Pameran ini dilaksanakan selama 2 bulan, mulai dari 26 Januari hingga 26 Maret 2021 dengan menargetkan 3 juta pengunjung.

Pada pameran virtual ini, ratusan project properti yang berasal dari seluruh Indonesia telah dikurasi dan diseleksi ketat. Dengan demikian KPR BRI Virtual Expo 2021 menjadi pameran yang memiliki cakupan wilayah terluas dengan jangka waktu terlama di Indonesia. Pameran ini dapat dilihat melalui portal https://kprbrivirtual.com/ yang bisa diakses secara online oleh pengunjung.

Dalam pembukaannya, Wakil Direktur Utama Bank Rakyat Indonesia (BRI) Catur Budi Harto menyampaikan, kegiatan ini merupakan gelaran perdana expo properti secara virtual. Mengusung konsep 3D, diharapkan dapat membuat pengunjung seakan berada di pameran properti sesungguhnya.

Ia juga menambahkan, hal ini merupakan komitmen BRI dalam mendukung program pembiayaan sejuta rumah bagi masyarakat. Selain itu wujud nyata upaya perseroan dalam membantu mengatasi selisih kebutuhan rumah yang saat ini masih cukup besar.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Konsumer BRI, Handayani mengatakan saat ini BRI telah melayani kredit pemilikan perumahan melalui 467 Kantor Cabang BRI yang tersebar di seluruh Indonesia. Sepanjang tahun 2020, BRI membukukan peningkatan penyaluran KPR sebesar 10,9 persen secara year on year (yoy). Peningkatan penyaluran KPR BRI tersebut jauh lebih tinggi daripada rata-rata industri.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button