Ekonomi

‘Diterpa’ Covid-19, Perusahaan ini Justru Luncurkan Properti Baru

INDOPOSCO.ID – Di saat industri properti terpuruk akibat terpaan wabah Covid-19, PT Diamondland Citra Propertindo Tbk, justru gencar meluncurkan produk propertinya.

Kali ini, PT. Diamondland Citra Propertindo, Tbk melanjutkan serial Apple Condovilla dengan meluncurkan Apple5 Condovilla. Ini dilakukan untuk menjaga kepercayaan konsumen kepada perusahaan di tengah pandemi Covid-19.

Managing Direktur PT. Diamond Citra Propertindo, Tbk Bayu Setiawan menjelaskan, untuk proyek Apple5 Condovilla ini, perusahaan mengeluarkan dana sekitar Rp300 miliar. Diharapkan, pihaknya dapat meraup keuntungan 25 persen dari omzet.

“Tower Apple5 Condovilla ini nanti terdiri dari 427 unit dan 17 di antaranya area komersial yang dipasarkan. Sehingga sangat ekslusif dan privasi terjaga,” ujar Bayu, dalam keterangan tertulisnya, Minggu (24/1/2021).

Apple5 Condovilla juga menawarkan 3 tipe unit, yakni 1 bedroom dengan luas 26 meter persegi, tipe 3 bedroom luas 52 meter persegi dan tipe 4 bedroom dengan luas 78 meter persegi. Setiap unit meggunakan smart doorlock akses pintu masuk ke tiap unit hanya dapat dibuka dengan kartu, PIN atau sidik jari.

“Tiap unit memiliki ceiling yarng tinggi floor to floor 5 meter, jadi dapat menempatkan kamar tidur di mezaninne, konsumen beli studio dapat 1 bedroom,” jelasnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button