Ekonomi

Generali Hadirkan Akuberbagi.com, Social Platform dengan Fitur Wakaf Asuransi

indoposco.id – Generali hadirkan Digital Social Platform Akuberbagi.com, yang dilengkapi dengan fitur wakaf asuransi berbasis syariah. Memiliki sistem digital end to end untuk berdonasi atau wakaf sekaligus mendapatkan proteksi asuransi.

Chief Executive Officer Generali Indonesia, Edy Tuhirman mengatakan, platform ini merupakan bisa menjadi cara baru bagi masyarakat untuk bisa berkontribusi lebih bagi sesama. Ia menilai melalui konsep warisan kebaikan, masyarakat bisa dengan mudah mempersiapkan perlindungan dan berbagi kebaikan.

“Dengan  filosofi ringan bagiku, meringankan bagi orang lain, kesadaran sosial masyarakat untuk berdonasi semakin tinggi di tengah kondisi pandemi saat ini,” ujarnya, pada acara virtual launch and press briefing Akuberbagi, Rabu (20/1/2021).

Berita Terkait

Secara sederhana, lanjut dia, konsep wakaf didefinisikan sebagai memisahkan atau menyerahkan sebagian harta benda atau aset miliknya untuk dimanfaatkan selamanya atau untuk jangka waktu tertentu untuk keperluan ibadah atau kesejahteraan umum.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button