• Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
    • Fotografi
    • Video
  • Koran
indoposco.id
  • Home
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
    • Fotografi
    • Video
  • Disway
  • Koran
  • Indeks
No Result
View All Result
  • Home
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
    • Fotografi
    • Video
  • Disway
  • Koran
  • Indeks
No Result
View All Result
indoposco.id
No Result
View All Result
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
  • Koran
Home Ekonomi

“Sky Explorer”: Kolaborasi Mitsubishi, Garuda Indonesia, dan Tahilalats Hadirkan Sensasi Baru dalam Perjalanan Keluarga Indonesia

Redaksi by Redaksi
Senin, 28 Juli 2025 - 09:31
in Ekonomi
Sky-Explorer

Kolaborasi Mitsubishi dengan Garuda Indonesia dan Tahilalats

1.2k
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter

INDOPOSCO.ID – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menunjukkan inovasi pemasaran yang berani dan kreatif melalui kampanye terbarunya bertajuk “Sky Explorer”.

Kampanye ini merupakan kolaborasi lintas industri yang melibatkan maskapai nasional Garuda Indonesia dan kreator komik digital populer Tahilalats, dengan misi menyatukan dunia otomotif, penerbangan, dan kreativitas lokal untuk menyuguhkan pengalaman perjalanan keluarga yang menyenangkan, penuh warna, dan berkesan.

Melalui “Sky Explorer”, MMKSI tidak hanya mempromosikan kendaraan terbarunya Mitsubishi Destinator, tetapi juga ingin menanamkan nilai bahwa perjalanan bukan hanya soal mobilitas, melainkan juga tentang eksplorasi, kebersamaan, dan kegembiraan yang melekat dalam memori.

“Kami ingin memperluas makna perjalanan lebih dari sekadar bergerak dari satu tempat ke tempat lain. Mitsubishi Destinator hadir sebagai jawaban atas kebutuhan keluarga Indonesia modern yang mendambakan kendaraan tangguh, nyaman, dan siap menjelajah dengan percaya diri. Kolaborasi dengan Garuda Indonesia dan Tahilalats kami pilih karena memiliki semangat dan gaya komunikasi yang sejalan dengan target pasar kami,” ujar Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI.

Kolaborasi ini mempertemukan tiga kekuatan dari sektor berbeda:
• Mitsubishi Motors, sebagai penyedia kendaraan keluarga yang inovatif.
• Garuda Indonesia, yang menjadi simbol kebanggaan nasional dalam dunia penerbangan.
• Tahilalats, sebagai ikon budaya pop digital yang dekat dengan generasi muda.

“Kami percaya bahwa kemitraan lintas sektor seperti ini adalah masa depan industri kreatif. Melalui ‘Sky Explorer’, Garuda Indonesia tidak hanya memberikan pengalaman terbang yang unik, tetapi juga turut memperkenalkan kekayaan intelektual lokal kepada audiens global,” ujar Wamildan Tsani, Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk.

Wamildan menambahkan, bahwa kolaborasi ini adalah contoh konkret integrasi antara brand global, platform distribusi nasional, dan kreator lokal dalam mendukung ekosistem IP lokal yang inklusif dan berkelanjutan.

Kampanye “Sky Explorer” hadir dalam berbagai bentuk aktivitas publik dan digital untuk menjangkau audiens lebih luas dan beragam:

1. Aktivasi Publik & Pameran
• Photo Booth Sky Explorer di Sarinah (13 – 20 Juli 2025)
Menampilkan karakter khas Tahilalats dalam instalasi menarik serta unit display Mitsubishi Destinator, yang dapat dinikmati pengunjung sebagai spot foto interaktif.
• Sky Explorer Lounge di GIIAS 2025 (23 Juli – 3 Agustus 2025)
Zona eksklusif bertema eksplorasi dan petualangan keluarga urban disiapkan di booth Mitsubishi dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2025.
• Booth & Test Drive di Kantor Pusat Garuda Indonesia
Karyawan dan pengunjung kantor pusat Garuda dapat melihat lebih dekat dan menjajal langsung Mitsubishi Destinator.

2. Aktivasi Branding di Penerbangan Garuda Indonesia
• Periode 20 Juli – 20 Agustus 2025
Penumpang Garuda Indonesia akan merasakan nuansa Sky Explorer di berbagai elemen penerbangan seperti:
• Headrest cover dan paper cup berdesain khusus.
• Boarding pass sleeve dan luggage tag edisi terbatas.
• Konten Mitsubishi di In-Flight Entertainment (Agustus – September 2025)
Mitsubishi Destinator akan ditayangkan dalam kanal hiburan selama penerbangan Garuda Indonesia.

3. Media & Aktivasi Digital
• Kolaborasi di Majalah Colours edisi Agustus 2025
Visual utama kampanye Sky Explorer akan dimuat di majalah in-flight Garuda Indonesia.
• Booklet Eksklusif Sky Explorer
Dirancang oleh Tahilalats, booklet ini akan disebarkan di lounge Garuda Indonesia Terminal 3 Soekarno-Hatta, pesawat Sky Explorer, dan jaringan diler MMKSI.
• Halaman Khusus di Website Garuda Indonesia (Juli–Desember 2025)
Publik dapat mengakses informasi lengkap kampanye ini secara daring.
• Konten Digital oleh Tahilalats (Agustus & September)
MMKSI bersama Tahilalats akan merilis 1 video animasi dan 2 komik digital bertema eksplorasi dan kebersamaan keluarga melalui media sosial.

Mitsubishi Destinator, yang diluncurkan secara resmi pada 17 Juli 2025, hadir sebagai jawaban atas kebutuhan keluarga urban Indonesia. Dirancang untuk menunjang gaya hidup aktif, model ini mengedepankan desain tangguh, teknologi modern, dan kenyamanan optimal untuk seluruh anggota keluarga.

Dengan kampanye Sky Explorer, MMKSI tak hanya memasarkan sebuah kendaraan, tetapi juga mengajak keluarga Indonesia merayakan perjalanan sebagai bentuk kebersamaan, eksplorasi diri, dan kebahagiaan. (srv)

Tags: garuda indonesiaGIIAS 2025KolaborasiPT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales IndonesiaSky ExplorerTahilalats
Previous Post

Dilepas Liverpool, Diaz Siap Jalani Tes Medis di Bayern

Next Post

Sanggah Pernyataan Djarot, KPK Tegaskan Pencarian Harun Masiku Masih Berlanjut

Related Posts

WhatsApp Image 2025-11-11 at 11.4
Ekonomi

Komisi VI DPR Desak Mendag Hadir Bahas Kebijakan Baja Nasional

Selasa, 11 November 2025 - 13:21
IMG-20251111-WA0005
Ekonomi

Yayasan Khazanah dan Halaltoday.id Gelael Indonesian Halal Brand and Conference

Selasa, 11 November 2025 - 13:03
swissbell
Ekonomi

Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta Perkuat Komitmen terhadap Kesehatan Lewat Gathering

Senin, 10 November 2025 - 23:43
telkomsel
Ekonomi

Telkomsel Hadirkan Pengalaman Digital di Booth SIMPATI 5G Experience di M Bloc Space

Senin, 10 November 2025 - 22:12
beras
Ekonomi

Produksi Beras 2025 Pecahkan Rekor, Indonesia Mantap Tanpa Impor

Senin, 10 November 2025 - 21:11
telkom
Ekonomi

Telkom Catat Rebound Kuat di Bisnis Seluler, Laba Diproyeksi Tembus Rp20,88 Triliun pada 2025

Senin, 10 November 2025 - 20:12
Next Post
Harun-Masiku

Sanggah Pernyataan Djarot, KPK Tegaskan Pencarian Harun Masiku Masih Berlanjut

BERITA POPULER

  • jecoo

    Antusiasme Melonjak, JAECOO Serahkan Unit Perdana SUV Listrik J5 EV ke Konsumen di Seluruh Indonesia

    890 shares
    Share 356 Tweet 223
  • Gagalkan Aksi Curanmor di Cakung, Hansip Alami Luka Tembak di Perut

    705 shares
    Share 282 Tweet 176
  • Hasil Liga Champions: Liverpool-Bayern Menang Tipis, Arsenal-Tottenham Berpesta

    675 shares
    Share 270 Tweet 169
  • PGN Raih Penghargaan Subroto 2025, Dukung Ketahanan dan Swasembada Energi Nasional

    669 shares
    Share 268 Tweet 167
  • Hansip yang Gagalkan Curanmor di Cakung Meninggal Dunia Usai Tertembak

    662 shares
    Share 265 Tweet 166
  • Redaksi
  • Iklan
  • Pedoman Media Siber
  • Standar Perlindungan Wartawan
  • Sertifikat Dewan Pers

© - & DESIGN BY INDOPOSCO.ID.

No Result
View All Result
  • Home
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
    • Fotografi
    • Video
  • Disway
  • Koran
  • Indeks

© - & DESIGN BY INDOPOSCO.ID.