• Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
    • Fotografi
    • Video
  • Koran
indoposco.id
  • Home
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
    • Fotografi
    • Video
  • Disway
  • Koran
  • Indeks
No Result
Lihat Semua
  • Home
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
    • Fotografi
    • Video
  • Disway
  • Koran
  • Indeks
No Result
Lihat Semua
indoposco.id
No Result
Lihat Semua
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
  • Koran
Home Gaya Hidup

Kim Soo Hyun Resmi Bergabung sebagai Brand Ambassador Y.O.U Beauty

Redaksi Editor Redaksi
Rabu, 1 Juni 2022 - 21:08
in Gaya Hidup
Y.O.U Beauty

Brand Ambassador Y.O.U Beauty, Kim Soo Hyun

Share on FacebookShare on Twitter

INDOPOSCO.ID – Y.O.U Beauty secara resmi mengumumkan kolaborasinya dengan aktor terkenal Korea Selatan Kim Soo Hyun, sebagai Brand Ambassador Y.O.U Beauty terbaru per 1 Juni 2022.

Kim Soo Hyun sendiri saat ini dikenal dengan kepiawaiannya dalam berakting di berbagai serial dan film mulai dari My Love From The Star, It’s Okay Not To Be Okay dan karya film dan televisi lainnya yang sangat terkenal. Kemampuan berakting yang istimewa tersebut membuat Kim Soo-hyun kembali memenangkan Daesang (atau “Grand Prize”) di Asia Artist Awards ke-5 dalam serial tersebut yang menjadi “come back” setelah Kim Soo Hyun melalui wajib militer yang ia tempuh selama 2 tahun.

BacaJuga:

Dukung Pemulihan Maag dan Gerd Modern, Probilab Hadirkan Teknologi 3-Biotic

Marak Penipuan Online Berkedok Paket, J&T Express Luncurkan Kampanye “Cek, Curiga, Cancel”

Suzuki Indonesia Resmikan Ekspor Perdana Fronx dan Satria ke Kawasan Asia Tenggara

Pada sebuah acara penghargaan di 2012, Kim Soo-hyun yang agak gugup namun penuh tekad berdiri di atas panggung dan mengatakan kepada para hadirin, “Aku berjanji pada kalian semua, dalam sepuluh tahun, kalian akan melihatku sebagai aktor yang baik.”

Kemudian pada tahun 2022 ini, dia telah memenuhi janjinya sebagai salah satu aktor terbaik di Korea Selatan.

Brand Director Y.O.U Beauty, Ayu Anastasya menjelaskan, “Menjadi aktor yang sukses tergantung pada berapa lama upaya yang dikerahkan. Hal ini sesuai dengan filosofi Y.O.U Beauty yakni, Long-lasting Beauty dimana kami bertekad untuk memberikan kecantikan dan kesehatan kulit yang bisa dirasakan manfaatnya dalam jangka waktu yang lebih lama. Kami percaya Kim Soo Hyun dapat menginspirasi publik untuk mengejar impian mereka dan percaya diri. ”

Komitmen Y.O.U Beauty untuk menjadi brand kecantikan terkemuka semakin bulat dengan berbagai terobosannya di industri kecantikan yang semakin memperketat persaingan bisnis kecantikan.

Y.O.U Beauty sendiri adalah brand kecantikan global dari HEBE Beauty Group. Menjunjung tinggi filosofi 1+1>2, Y.O.U menggabungkan kecanggihan ilmu pengetahuan dan teknologi dengan kebaikan alam yang menghasilkan produk yang lebih dari solusi sementara tetapi menjamin kualitas yang dapat dirasakan manfaatnya untuk waktu yang lebih lama, didukung oleh slogannya yang terkenal “Long Lasting Beauty”.

Mengutamakan bahan pilihan, mudah digunakan, desain menarik dan berorientasi pada konsumen, Y.O.U berkomitmen untuk menawarkan produk yang kompetitif dari segi kualitas dan harga.

Memiliki visi untuk menghadirkan kecantikan tahan lama di seluruh dunia, Y.O.U semakin memperluas lini bisnisnya dengan kategori produk yang semakin bervariasi mulai dari dekoratif, perawatan kulit hingga perawatan tubuh. (srv)

Tags: KecantikanKim Soo HyunY.O.U Beauty
Berita Sebelumnya

Empat Tahun Berdiri, Grup K-pop G-Reyish Dinyatakan Bubar

Berita Berikutnya

Diterpa Angin Kencang, Ratusan Rumah di Banda Aceh Rusak

Berita Terkait.

magg
Gaya Hidup

Dukung Pemulihan Maag dan Gerd Modern, Probilab Hadirkan Teknologi 3-Biotic

Rabu, 19 November 2025 - 19:31
WhatsApp Image 2025-11-19 at 10.06.566
Gaya Hidup

Marak Penipuan Online Berkedok Paket, J&T Express Luncurkan Kampanye “Cek, Curiga, Cancel”

Rabu, 19 November 2025 - 11:15
WhatsApp Image 2025-11-19 at 09.32.30
Gaya Hidup

Suzuki Indonesia Resmikan Ekspor Perdana Fronx dan Satria ke Kawasan Asia Tenggara

Rabu, 19 November 2025 - 10:26
WhatsApp Image 2025-11-19 at 08.04.19
Gaya Hidup

Hadirkan Standar Baru Keselamatan Anak, Chery TIGGO 4 jadi Sorotan Menjelang Hari Anak Sedunia

Rabu, 19 November 2025 - 10:05
WhatsApp Image 2025-11-18 at 18.24.14
Gaya Hidup

Song Joong Ki Bersinar di Jepang Lewat Fan Meeting Penuh Kehangatan

Selasa, 18 November 2025 - 20:33
emas
Gaya Hidup

Hari ini, Emas Galeri24 dan UBS di Pegadaian Kompak Naik Harga

Selasa, 18 November 2025 - 11:52
Berita Berikutnya
Angin kencang

Diterpa Angin Kencang, Ratusan Rumah di Banda Aceh Rusak

BERITA POPULER

  • Survei: 76,2 Persen Masyarakat Percaya terhadap Polri

    Survei: 76,2 Persen Masyarakat Percaya terhadap Polri

    4077 shares
    Share 1631 Tweet 1019
  • Terpuruk di Liga, Persis Solo Diam-Diam Siapkan Sesuatu yang Mengejutkan

    949 shares
    Share 380 Tweet 237
  • BPN Kabupaten Lebak Berhasil Lampaui Target Penyelesaian PTSL 2025

    796 shares
    Share 318 Tweet 199
  • Main Game Lebih Praktis dan Mudah: Begini Cara Manfaatkan Gemini AI di Galaxy Z Fold7

    756 shares
    Share 302 Tweet 189
  • Antusiasme Melonjak, JAECOO Serahkan Unit Perdana SUV Listrik J5 EV ke Konsumen di Seluruh Indonesia

    2781 shares
    Share 1112 Tweet 695
  • Redaksi
  • Iklan
  • Pedoman Media Siber
  • Standar Perlindungan Wartawan
  • Sertifikat Dewan Pers

© - & DESIGN BY INDOPOSCO.ID.

No Result
Lihat Semua
  • Home
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
    • Fotografi
    • Video
  • Disway
  • Koran
  • Indeks

© - & DESIGN BY INDOPOSCO.ID.