• Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
    • Fotografi
    • Video
  • Koran
indoposco.id
  • Home
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
    • Fotografi
    • Video
  • Disway
  • Koran
  • Indeks
No Result
Lihat Semua
  • Home
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
    • Fotografi
    • Video
  • Disway
  • Koran
  • Indeks
No Result
Lihat Semua
indoposco.id
No Result
Lihat Semua
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
  • Koran
Home Ekonomi

Layanan Selalu Prima, Contact Center BRI Raih 14 Penghargaan dari ICCA

Folber Siallagan Editor Folber Siallagan
Minggu, 14 November 2021 - 19:44
in Ekonomi
Ilustrasi

Ilustrasi

Share on FacebookShare on Twitter

INDOPOSCO.ID – Konsistensi layanan prima yang ditunjukkan oleh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kembali menuai apresiasi, bank dengan jejaring terluas di Tanah Air ini mendapatkan 14 penghargaan dalam ajang bergengsi The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) yang diselenggarakan Indonesia Contact Center Association (ICCA).

Adapun 14 penghargaan yang diraih oleh BRI tersebut meliputi kategori Agent Digital Media Sosial, Kategori Backoffice, Kategori Agent Digital Email, Kategori Agent Team Leader Digital, Kategori Desk Control, Kategori Manager, Kategori Quality Assurance, Best of The Best Team Leader Digital, Kategori Team Leader Inbound dan The Best Smart Team.

BacaJuga:

MedcoEnergi Resmikan Pembangkit Listrik Combined Cycle di Batam: Efisiensi Naik, Emisi Turun

Pertamina Kejar Target NZE 2060 atau Lebih Cepat

PHE dan PDC Dukung Net Zero Emission dengan Energi Alam

Raihan penghargaan tersebut tak terlepas dari komitmen BRI dalam memberikan layanan terbaik bagi konsumen. ICCA mengapresiasi kerja keras BRI dalam memberikan layanan terbaik dan prima bagi nasabahnya dalam hal ini contact center.

Penghargaan tersebut melengkapi beberapa penghargaan yang telah diraih Contact BRI sebelumnya. Penghargaan tersebut antara lain peringkat 2 dalam Pelayanan Prima Contact Center terbaik berdasarkan penilaian Bank Service Excellent Monitor dari Marketing Research Indonesia. Selain itu, penghargaan Lapor-SP4N dimana BRI dinobatkan sebagai salah satu Lembaga dan BUMN dengan pengelolaan laporan terbaik serta penghargaan lainnya.

Sejak 2007, ICCA setiap tahunnya melaksanakan kegiatan The Best Contact Center Indonesia (TBCCI). Ajang tersebut adalah perlombaan berstandard dunia dan menjadi kompetisi Contact Center tertinggi tingkat nasional di Indonesia.

Ajang tersebut mendapatkan pengakuan secara internasional dari Contact Center Association of Asia Pacific (CC-APAC). ICCA merupakan Asosiasi Contact Center Indonesia yang berdiri sejak 2003. ICCA adalah wadah perkumpulan industri penyedia jasa Contact Center di Indonesia.

ICCA pun menjadi sarana pertukaran semua informasi seputar Contact Center dan perkembangan teknologi media komunikasi di industri finansial dan non finansial terkini. Ajang ini memperlombakan Contact Center di seluruh lembaga Contact Center di Indonesia sekaligus menjadi ajang saling berbagi pengetahuan terkait perkembangan Contact Center dan cara-cara yang dilakukan untuk perbaikan serta peningkatan kualitas layanannya. (adv)

Tags: Award BRIBBRIbricontact centerLayanan Prima
Berita Sebelumnya

Israel Bantah Tuduhan Spionase terhadap Dua Warganya di Turki

Berita Berikutnya

Survey: Elektabilitas Prabowo Tertinggi

Berita Terkait.

1000401496
Ekonomi

MedcoEnergi Resmikan Pembangkit Listrik Combined Cycle di Batam: Efisiensi Naik, Emisi Turun

Kamis, 13 November 2025 - 18:42
WhatsApp Image 2025-11-13 at 16.38.37
Ekonomi

Pertamina Kejar Target NZE 2060 atau Lebih Cepat

Kamis, 13 November 2025 - 16:47
WhatsApp Image 2025-11-13 at 15.59.15
Ekonomi

PHE dan PDC Dukung Net Zero Emission dengan Energi Alam

Kamis, 13 November 2025 - 16:09
tempImage04Ix8h
Ekonomi

WGC: Prospek Emas 2026 Bergantung Tarif Dagang dan Suku Bunga AS

Kamis, 13 November 2025 - 06:09
IMG-20251112-WA0018
Ekonomi

Kimberly-Clark, UNICEF, dan Project HOPE Kolaborasi Dukung Kesehatan Perempuan dan Bayi di Indonesia

Rabu, 12 November 2025 - 21:48
SIAL
Ekonomi

SIAL InterFOOD 2025 Resmi Dibuka: Pameran F&B Terbesar di Asia Tenggara

Rabu, 12 November 2025 - 17:26
Berita Berikutnya
Riset Indonesia Survey Center

Survey: Elektabilitas Prabowo Tertinggi

BERITA POPULER

  • Survei: 76,2 Persen Masyarakat Percaya terhadap Polri

    Survei: 76,2 Persen Masyarakat Percaya terhadap Polri

    3189 shares
    Share 1276 Tweet 797
  • Antusiasme Melonjak, JAECOO Serahkan Unit Perdana SUV Listrik J5 EV ke Konsumen di Seluruh Indonesia

    2744 shares
    Share 1098 Tweet 686
  • Gagalkan Aksi Curanmor di Cakung, Hansip Alami Luka Tembak di Perut

    713 shares
    Share 285 Tweet 178
  • PGN Raih Penghargaan Subroto 2025, Dukung Ketahanan dan Swasembada Energi Nasional

    673 shares
    Share 269 Tweet 168
  • Hansip yang Gagalkan Curanmor di Cakung Meninggal Dunia Usai Tertembak

    667 shares
    Share 267 Tweet 167
  • Redaksi
  • Iklan
  • Pedoman Media Siber
  • Standar Perlindungan Wartawan
  • Sertifikat Dewan Pers

© - & DESIGN BY INDOPOSCO.ID.

No Result
Lihat Semua
  • Home
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
    • Fotografi
    • Video
  • Disway
  • Koran
  • Indeks

© - & DESIGN BY INDOPOSCO.ID.