• Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
    • Fotografi
    • Video
  • Koran
indoposco.id
  • Home
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
    • Fotografi
    • Video
  • Disway
  • Koran
  • Indeks
No Result
Lihat Semua
  • Home
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
    • Fotografi
    • Video
  • Disway
  • Koran
  • Indeks
No Result
Lihat Semua
indoposco.id
No Result
Lihat Semua
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
  • Koran
Home Ekonomi

Program Sharp Bersedekah Raih Predikat Merek Paling Kreatif

Redaksi Editor Redaksi
Rabu, 13 Oktober 2021 - 22:58
in Ekonomi
sharp

Sharp Indonesia Dinobatkan Dewan Juri Sebagai ‘The Most Creative Brand Communication’ Pada Ajang Indonesia Brand Communication Championship 2021

Share on FacebookShare on Twitter

INDOPOSCO.ID – Hadir lebih dari 51 tahun di Nusantara, Sharp Indonesia terus melakukan beragam inovasi, tidak hanya melalui pengembangan produk, namun juga melalui beragam kegiatan branding guna memperkuat kesadaran merek dan menjalin ikatan dengan konsumennya.

Melalui ajang Indonesia Brand Communication Championship 2021, Sharp Indonesia membuktikan tajinya dengan meraih predikat sebagai ‘The Most Creative Brand Communication 2021”.

BacaJuga:

Ekowisata, Pariwisata Berkelanjutan yang Harmonis dengan Alam dan Masyarakat

Strategi Cerdas Hadapi Risiko Bencana, Pemerintah Resmikan Asuransi BMN Berbasis PFB

Bank Jakarta Tuntaskan Penyaluran Dana Rp1 Triliun, Siap Dapat Mandat Lebih Besar

Program Sharp Bersedekah dinobatkan sebagai pemenang untuk kategori Brand Activation. Mengantongi nilai 81.00 dari dewan juri, program Sharp Bersedekah dianggap kreatif dalam mengawal eksistensi merek dalam menghadapi tantangan disrupsi digital dan pandemi.

Usai menerima piagam secara virtual, Pandu Setio selaku Sr. PR & Brand Communication Manager menuturkan apresiasi dan sukacitanya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada SWA dan Mix MarComm selaku penyelenggara Indonesia Brand Communication Championship 2021 dan seluruh dewan juri yang telah menetapkan program Sharp Bersedekah menjadi pemenang dalam kategori ini. Kami bersyukur, kerja keras yang dilakukan mendapatkan apresiasi dan rekognisi yang baik. Penghargaan ini mendorong kami untuk terus dapat melakukan inovasi-inovasi baru guna meningkatkan brand engagement perusahaan yang juga sekaligus dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat,” katanya.

Penilaian dilakukan oleh para pakar profesional di bidang brand dan marketing communication, sebut saja Kemal E. Gani selaku Group Chief Editor SWA Media, Edhy Aruman selaku Pemimpin Redaksi Mix.co.id, Hasnul Suhaimy selaku Coach, Lecturer, & Corporate Commissioner, Wisnu Satya Putra selaku Managing Director Dentsu International, Dyah Hasto Palupi selaku Sr. Editor Majalah SWA dan Mix MarComm, Elvera Makki selaku President of International Association of Business Communication ( IABC ) Indonesia, Amalia E. Maulana Ph.D selaku Founder & Managing Director of Etnomark Consulting, , Yuswohady selaku penulis buku–buku marketing best seller, Founder Inventure serta Djito Kasilo selaku Intergrated Marketing Communication Consultant and Sr. Advertising Practitioner.

Program Sharp Bersedekah sendiri merupakan program tahunan yang diselenggarakan setiap bulan Ramadan.

Di tahun 2021, Sharp Bersedekah hadir dengan tujuan untuk meningkatkan empati masyarakat dengan mendorong mereka untuk melakukan donasi di masa pandemi. Saat ini kesadaran untuk melakukan donasi makanan mengalami kemunduran akibat pandemi, mereka sungkan dikarenakan banyak factor yang mempengaruhi seperti keamanan dan kesehatan diri.

Merespon permasalahan tersebut, untuk memfasilitasi niat baik masyarakat melakukan donasi, Sharp Indonesia menempatkan produk lemari es-nya di wilayah publik seperti area perkantoran, pusat perbelanjaan dan halte bus.

Masyarakat dapat meletakkan makanan atau minuman yang akan didonasikan ke dalam lemari es, selanjutnya tim Sharp Indonesia akan mendata donatur serta mengemas makanan sesuai dengan protokol kesehatan dimana setiap harinya seluruh makanan dan minuman yang terkumpul akan langsung didonasikan ke panti asuhan terdekat titik penempatan lemari es. Setiap titik lokasi lemari es pun dipantau CCTV selama 24 jam.

Melalui kegiatan ini, Sharp Indonesia mampu melibatkan masyarakat untuk saling berbagi dan berbagi kebahagiaan dan senyuman kepada anak-anak panti asuhan, yang pada bulan Ramadan tahun 2020 lalu, akibat pandemi mereka pun terdampak dengan berkurangnya bantuan yang mereka terima. “Kami berharap melalui kegiatan branding seperti ini, kami tidak hanya memberikan value pada merek kami namun juga dapat memberikan kontribusi positif bagi kesejahteraan masyarakat”, tutup Pandu. (srv)

Tags: Program Sharp BersedekahSharp Indonesia
Berita Sebelumnya

Mulai Besok, Wisman 19 Negara Boleh Masuk Bali dan Kepri

Berita Berikutnya

Luhut Luncurkan Peta Mangrove Nasional

Berita Terkait.

desa-wisata
Ekonomi

Ekowisata, Pariwisata Berkelanjutan yang Harmonis dengan Alam dan Masyarakat

Selasa, 2 Desember 2025 - 22:10
bmn
Ekonomi

Strategi Cerdas Hadapi Risiko Bencana, Pemerintah Resmikan Asuransi BMN Berbasis PFB

Selasa, 2 Desember 2025 - 18:08
dagang
Ekonomi

Bank Jakarta Tuntaskan Penyaluran Dana Rp1 Triliun, Siap Dapat Mandat Lebih Besar

Selasa, 2 Desember 2025 - 17:51
hulu
Ekonomi

Rig PDSI#15.3/N110-M Bukukan Prestasi Langka di Dunia Pemboran

Selasa, 2 Desember 2025 - 15:25
uang
Ekonomi

Sinergi Indonesia-Malaysia Menguat, Ekosistem Syariah Regional Bersiap Melaju

Selasa, 2 Desember 2025 - 15:15
cace18e8-770f-4146-9164-d01608fcbd444
Ekonomi

Jaga Lingkungan Berkelanjutan, Pohon Natal 8 Meter Ini Dibuat dari 500 Kg Plastik Daur Ulang

Selasa, 2 Desember 2025 - 09:39
Berita Berikutnya
peta mangrove

Luhut Luncurkan Peta Mangrove Nasional

BERITA POPULER

  • hujan

    Hujan dan Banjir Kader KB Asahan Tetap Antar MBG 3B

    810 shares
    Share 324 Tweet 203
  • Dedi Mulyadi: Siswa Masuk Barak Militer Bukan Latihan Perang, Bantu Kesehatan Mental

    794 shares
    Share 318 Tweet 199
  • Persik vs Semen Padang: Macan Putih siap Mental, Kabau Sirah punya Momentum

    667 shares
    Share 267 Tweet 167
  • Gary Iskak Tutup Usia, Diduga Alami Kecelakaan

    657 shares
    Share 263 Tweet 164
  • Wamenbud: Budaya Itu Hal Mendasar, Pariwisata dan Ekonomi Kreatif adalah Turunannya

    655 shares
    Share 262 Tweet 164
  • Redaksi
  • Iklan
  • Pedoman Media Siber
  • Standar Perlindungan Wartawan
  • Sertifikat Dewan Pers

© - & DESIGN BY INDOPOSCO.ID.

No Result
Lihat Semua
  • Home
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
    • Fotografi
    • Video
  • Disway
  • Koran
  • Indeks

© - & DESIGN BY INDOPOSCO.ID.