• Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
    • Fotografi
    • Video
  • Koran
indoposco.id
  • Home
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
    • Fotografi
    • Video
  • Disway
  • Koran
  • Indeks
No Result
View All Result
  • Home
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
    • Fotografi
    • Video
  • Disway
  • Koran
  • Indeks
No Result
View All Result
indoposco.id
No Result
View All Result
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
  • Koran
Home Ekonomi

Jadi Yang Terdepan dalam Transformasi Digital, PermataBank Raih Top Digital Company Award 2021

Redaksi by Redaksi
Jumat, 30 April 2021 - 16:21
in Ekonomi
PermataBank terus berkomitmen melakukan digitalisasi layanan sebagai bentuk adaptasi dalam menghadapi perubahan perilaku konsumen terhadap layanan perbankan.

PermataBank terus berkomitmen melakukan digitalisasi layanan sebagai bentuk adaptasi dalam menghadapi perubahan perilaku konsumen terhadap layanan perbankan.

1.2k
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter

INDOPOSCO.ID – PermataBank sebagai salah satu Bank Buku IV di Indonesia terus memperkuat posisinya sebagai bank terdepan yang memberikan layanan perbankan yang seamless melalui digitalisasi layanan dengan meraih penghargaan Top Digital Company Award 2021 (TDCA 2021) oleh Majalah Marketing bekerja sama dengan Survey One dan Frontier Technology.

Penghargaan TDCA 2021 yang diterima oleh Indra Gunawan selaku Division Head Digital Channel PermataBank, Glenn Ranti selaku Division Head Marketing Communication & Brand Awareness PermataBank, dan Bayu Ardhi Koencara selaku Departement Head Digital Channel PermataBank serta diberikan langsung oleh Hartono Yarmantho selaku COO Majalah Marketing, merupakan hasil dari komitmen PermataBank dalam melakukan digitalisasi dari setiap layanan perbankan untuk memberikan kemudahan bagi nasabah sekitar 4 juta nasabah di Indonesia.

Tahun 2020 hingga 2021 merupakan tahun yang penuh tantangan bagi seluruh lini bisnis tak terkecuali perbankan. Pembatasan aktivitas masyarakat akibat pandemi yang terjadi menuntut perusahaan untuk beradaptasi mengikuti perubahan, begitupun dengan PermataBank.

Percepatan transformasi digital yang dilakukan PermataBank memberikan solusi layanan perbankan yang seamless dengan inovasi melalui integrasi setiap layanan yang dimiliki dalam satu aplikasi, PermataMobile X.

Bukan hanya integrasi layanan melalui PermataMobile X, PermataBank juga melakukan pembaruan PermataNet, inovasi PermataQR, dan menghadirkan Model Branch yaitu kantor cabang yang menerapkan transaksi perbankan secara contactless dan paperless. Berbagai upaya digitalisasi layanan yang dilakukan PermataBank tersebut dinilai sangat positif oleh tim juri yangmenganugerahkan Top Digital Company Award 2021.

Glenn Ranti, selaku Division Head Marketing Communication & Brand Awareness PermataBank mengatakan Penghargaan Top Digital Company Award 2021 ini merupakan wujud komitmen pihaknya dalam melakukan digitalisasi dari setiap layanan perbankan yang kami miliki.

“Terima kasih terutama kepada Nasabah PermataBank yang dengan setia menggunakan layanan digital dari PermataBank sehingga kami dapat terus melakukan inovasi tanpa henti untuk bisa mewujudkan ekosistem perbankan yang memberikan solusi finansial holistic yang terdigitalisasi,” cetusnya.

“Penghargaan ini juga akan menjadi tolak ukur kinerja kami baik secara internal maupun eksternal. Dengan begitu, TDCA 2021 ini bukan hanya menjadi sebuah pencapaian bagi kami sebagai sebuah perusahaan, melainkan juga akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan layanan perbankan yang seamless dan terbaik bagi seluruh nasabah kami di Indonesia,” tambah Glenn.

Penghargaan Top Digital Company Award 2021 diberikan kepada future leader company yang dinilai siap dalam menghadapi era digital serta kontribusinya dalam memenuhi kebutuhan konsumen di masa depan melalui parameter penilaian bernama Digital Corporate Index (DCI) yang dikembangkan oleh Survey One.

Parameter penilaian dilakukan melalui dua tahap penilaian yaitu pada tahap pertama Survey One dan Digital Frontier melakukan eksternal audit dengan melibatkan 500 Panel Publik, 300 Panel Investor, 30 Panel Top Digital Experts, dan 20 Jurnalis Senior dalam mengevaluasi perusahaan yang layak masuk ke dalam nominasi dari 49 kategori industri di Indonesia. Kemudian pada tahap kedua yaitu internal audit, akan dilakukan presentasi oleh perusahaan nominasi yang dilakukan di hadapan 5 Juri Tenaga Ahli Digital.

Parameter keberhasilan dalam melakukan transformasi digital juga dilihat dari 5 dimensi utama yaitu, product awareness, customer touchpoints, organizational initiatives, strategic initiatives, dan process quality. (srv)

Tags: PermataBankTop Digital Company Award 2021
Previous Post

Polrestro Bekasi Musnahkan Narkoba Lintas Negara

Next Post

Nuzulul Quran | #Ngaco​ Spesial Ngabuburit bersama Ustadz Nursalim

Related Posts

17625234173631068569750529481291
Ekonomi

BI akan Terbitkan BI-FRN, Instrumen Baru dengan Suku Bunga Floating

Sabtu, 8 November 2025 - 04:24
IMG-20251107-WA0015
Ekonomi

Essity Perkuat Komitmen Perawatan Luka Melalui Kampanye “Beda Luka, Beda Plester”

Jumat, 7 November 2025 - 20:51
IMG-20251107-WA0020
Ekonomi

Logo Ekonomi Syariah Jadi Simbol Pemersatu Ekosistem Halal Indonesia

Jumat, 7 November 2025 - 19:48
nre
Ekonomi

Pertamina NRE Nyalakan Cahaya Baru Nelayan Cilamaya

Jumat, 7 November 2025 - 12:50
antam
Ekonomi

Harga Emas Antam, Galeri24 dan UBS Alami Kenaikan Jumat ini

Jumat, 7 November 2025 - 12:12
emas
Ekonomi

Berburu Emas di Tengah Kenaikan Harga Global, Noor Dinar Hadir sebagai Solusi Investasi dengan Harga Rasional

Jumat, 7 November 2025 - 10:40
Next Post
Nuzulul Quran | #Ngaco​ Spesial Ngabuburit bersama Ustadz Nursalim

Nuzulul Quran | #Ngaco​ Spesial Ngabuburit bersama Ustadz Nursalim

BERITA POPULER

  • pemain-liverpool

    Liverpool vs Real Madrid: The Reds Diuntungkan Statistik, Tapi…

    684 shares
    Share 274 Tweet 171
  • Persijap vs Malut United: Lini Belakang Bermasalah, Laskar Kalinyamat Harus Dispilin

    675 shares
    Share 270 Tweet 169
  • Hasil Liga Champions: Liverpool-Bayern Menang Tipis, Arsenal-Tottenham Berpesta

    672 shares
    Share 269 Tweet 168
  • Peserta TKA Siaran Langsung di Medsos, Kemendikdasmen: Sudah Ditindak Pengawas

    664 shares
    Share 266 Tweet 166
  • Harison Mocodompis Nakhodai Kanwil BPN Banten

    657 shares
    Share 263 Tweet 164
  • Redaksi
  • Iklan
  • Pedoman Media Siber
  • Standar Perlindungan Wartawan
  • Sertifikat Dewan Pers

© - & DESIGN BY INDOPOSCO.ID.

No Result
View All Result
  • Home
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
    • Fotografi
    • Video
  • Disway
  • Koran
  • Indeks

© - & DESIGN BY INDOPOSCO.ID.