Olahraga

Spanyol vs Jerman: La Furia Roja Langsung Tancap Gas, Der Panzer Pantang Menyerah

INDOPOSCO.ID – Timnas Spanyol akan menghadapi timnas Jerman dalam babak delapan besar Euro 2024. Duel tersebut dihelat di Mercedes-Benz Arena, Stuttgart, Jumat (5/7/2024) pukul 23.00 WIB. Laga tersebut diprediksi bakal berjalan sengit.

Pelatih timnas Spanyol Luis de la Fuente mengatakan, kekuatan timnya dengan tim lawan setara. Laga pembuka delapan besar Euro 2024 bak partai final. Karenanya, sangat menarik untuk disaksikan.

“Ini akan menjadi pertandingan yang seimbang. Ini bisa saja menjadi final EURO dan saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang seimbang di level sepak bola,” kata Luis de la Fuente dalam laman resmi UEFA, Jumat (5/7/2024).

Ia berjanji, anak asuhnya akan mengeluarkan performa terbaiknya dan ‘ngegas’ sejak awal laga demi mengamankan tiket ke babak semifinal Euro 2024.

“Jerman selalu memulai pertandingan dengan kuat, jadi jelas kami akan mencoba untuk melawannya. Kami akan mencoba mengambil inisiatif dan tampil habis-habisan sejak menit pertama,” ucap Luis de la Fuente.

Pelatih Jerman Julian Nagelsmann berpendapat, melawan Spanyol tentu bukan pekerjaan mudah. Kedua tim tentu bakal tampil ngotot, anak asuhnya tidak gampang menyerah.

1 2Laman berikutnya
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button