Olahraga

Musim 2023, Gresini Racing Rilis Tim MotoGP, Moto2, dan MotoE

INDOPOSCO.ID – Gresini Racing menjadi tim kedua setelah Yamaha yang merilis jajaran tim dan pembaruan untuk menghadapi balapan MotoGP, Moto2, dan MotoE musim 2023.

“Tahun 2022 merupakan tahun yang tak terduga bagi kami, dalam hal yang baik. Kami berterima kasih untuk semua yang terlibat, dan kami siap untuk tantangan-tantangan baru di 2023,” kata CEO Gresini Racing, Nadia Padovani, dalam peluncuran yang digelar secara virtual, Sabtu (21/1/2023).

Untuk kelas MotoGP, Gresini Racing mengandalkan dua pebalap Fabio Di Giananntonio dan juara dunia dua kali, Alex Marquez. Tim ini masih melanjutkan kerja sama mereka dengan Ducati untuk musim 2023.

Marquez mengaku sudah tidak sabar untuk melaju bersama tim, terutama dalam kompetisi MotoGP mendatang di Sepang, Malaysia.

“Saya begitu semangat untuk melaju ke Malaysia bersama motor baru ini, yang saya yakin memiliki banyak potensi. Kami sudah tahu apa yang harus dilakukan untuk kompetisi terdekat, tapi, bagi saya, yang paling penting adalah momen untuk dinikmati (saat balapan). Maka dari itu, saya sangat menantikan untuk pergi ke Malaysia,” ujar Marquez.

Sependapat, Crew Chief untuk Marquez, Donatello Giovanotti, mengatakan pengalaman pebalap asal Spanyol itu menjadi pelengkap bagi tim dan sepeda motor baru yang sudah diperkenalkan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button