Olahraga

Empat Wakil Indonesia Bersaing Ketat pada Perempat Final India Open

INDOPOSCO.ID – Empat wakil tim nasional bulu tangkis Indonesia yang terdiri dari dua tunggal dan ganda putra akan menjalani pertandingan yang semakin ketat pada perempat final India Open 2023 di New Delhi, Jumat (20/1).

Dari nomor tunggal putra, unggulan keempat Jonatan Christie mengaku siap menjalani pertandingan melelahkan untuk menghadapi pebulu tangkis asal Taiwan Chou Tien Chen.

“Untuk menghadapi Chou Tien Chen di perempat final, ditambah karakter shuttlecock yang berat, saya harus siap capek. Lawan juga tidak gampang dimatikan,” kata Jonatan lewat informasi resmi PP PBSI di Jakarta, Jumat (20/1), seperti dikutip dari Antara.

Baca Juga : Melaju ke Final BWF di Thailand, Ginting Libas Jonatan

Dari 10 pertandingan yang pernah ia lakoni kontra Chou, Jonatan memastikan bahwa lawannya sulit ditaklukkan karena punya tingkat tenaga yang cukup besar.

Meski begitu, usia Jonatan yang tujuh tahun terpaut lebih muda diharapkan bisa menjadi penolong agar bisa mengatasi Chou pada pertemuan ke-11 kali ini.

“Mudah-mudahan dengan usia saya yang lebih muda dan power lebih besar, saya bisa mengatasi lawan,” sebut Jonatan.

Dari sisi ganda putra, pasangan peringkat satu dunia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan menghadapi Mark Lamsfuss/Marvin Seidel asal Jerman.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button