Olahraga

Shin Minta Pemain Timnas Anggap Laga Versus Filipina Partai Final

INDOPOSCO.ID – Pelatih tim nasional Indonesia Shin Tae-yong meminta para pemainnya untuk menganggap laga terakhir Grup A Piala AFF 2022 versus Filipina di Stadion Rizal Memorial, Manila, Senin (2/1), sebagai partai final.

“Kami tidak akan lengah saat menghadapi Filipina. Kami akan memberikan yang terbaik seperti final,” ujar Shin dalam konferensi pers sebelum pertandingan di Stadion Rizal Memorial, Manila, Minggu (1/1/2023).

Menurut juru taktik asal Korea Selatan itu, meski dipastikan tidak lolos ke babak berikutnya, Filipina masih berpotensi menghadirkan kejutan.

Apalagi, skuad berjuluk The Azkals bermain di hadapan pendukungnya sendiri. Mereka pun sudah akrab dengan kondisi lapangan artifisial Stadion Rizal Memorial. “Jadi kami mesti berhati-hati dan tampil maksimal,” tutur Shin.

Sementara gelandang timnas Indonesia Ricky Kambuaya menegaskan bahwa dia dan rekan-rekannya sudah siap tempur melawan Filipina. Soal rumput buatan yang diperkirakan menjadi masalah, bagi Ricky bukanlah persoalan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button