Olahraga

Manchester United Hajar Nottingham Forest 3-0

INDOPOSCO.IDManchester United tampil dominan dan melibas Nottingham Forest tiga gol tanpa balas dalam pertandingan Liga Inggris pekan ke-17 di Old Trafford, Manchester, Selasa waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Marcus Rashford dan Anthony Martial masing-masing mencetak gol di babak pertama sebelum Fred menyempurnakan kemenangan MU dengan gol ketiga di babak kedua.

Hasil ini membuat MU duduk di peringkat kelima dengan raihan 29 poin. Mereka hanya terpaut satu poin dari Tottenham Hotspur di tempat keempat dan tiga poin dari rival sekota mereka Manchester City di posisi ketiga.

Berita Terkait

Sementara itu Nottingham Forest tidak beranjak dari zona degradasi. Mereka hanya mampu meraih 19 poin dari 16 pertandingan.

Baca Juga : Soal Kemitraan dengan Ronaldo, Fernandes Bilang Tak Ada yang Abadi

MU langsung menciptakan peluang saat laga baru berjalan enam menit. Aaron Wan-Bissaka memberikan umpan silang dan diteruskan dengan sepakan Marcus Rashford. Bola rebound jatuh ke arah Tyrell Malacia sebelum dia melepaskan tembakan yang masih bisa diselamatkan Wayne Hennesey.

Tim tuan rumah akhirnya bisa mencetak gol pada menit ke-19. Diawali dari sepak pojok, Christian Eriksen mengirim bola lambung yang diselesaikan oleh sepakan Rashford di kotak penalti. Kedudukan menjadi 1-0.

MU bisa menambahkan keunggulan mereka menjadi 2-0 empat menit kemudian berkat gol Anthony Martial.

Rashford menyelesaikan sebuah serangan balik cepat dengan umpan silang mendatar dari sayap kiri ke kotak penalti. Martial yang berada di depan gawang berhasil menyambar bola dengan tembakan kaki kiri.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button