Olahraga

Liga Prancis Bergulir Lagi, Mbappe dan Neymar Siap Main

INDOPOSCO.ID – Ligue 1 Prancis kembali bergulir Rabu waktu setempat nanti di mana Kylian Mbappe dan Neymar dipastikan tampil membela Paris Saint-Jerman (PSG) atau 45 hari setelah jeda Piala Dunia dengan bertanding melawan Strasbourg yang tengah berjuang menghindari degradasi.

Namun demikian Lionel Messi belum akan tampil karena masih merayakan keberhasilan Argentina dalam final Piala Dunia di Qatar.

Tetapi pekan lalu PSG mendapatkan kabar bagus bahwa Messi akan menandatangani perpanjangan satu tahun dalam kontraknya yang akan berakhir musim panas nanti.

Mbappe yang mencetak hattrick dalam final Piala Dunia sudah kembali berlatih bersama Achraf Hakimi yang bersinar bersama Maroko hingga semifinal Piala Dunia 2022.

Mbappe, Messi dan Hakimi adalah tiga dari 14 pemain Ligue 1 Prancis yang mencapai semifinal Piala Dunia Qatar.

Neymar sudah kembali ke Prancis bersama rekan senegaranya Marquinhos dan keduanya kemungkinan diturunkan dalam laga di Parc des Princes dini hari esok.

PSG saat ini unggul lima poin dari Lens yang menempati posisi kedua dan akan bertandang ke kandang Nice sehari kemudian.

Rennes yang menduduki urutan ketiga kembali diperkuat pemain Kroasia Lovro Majer dan bek Wales Joe Rodon untuk menantang Reims pada Kamis.

Marseille yang hanya satu poin di bawah empat besar, menjamu Toulouse yang sedang naik daun di papan tengah.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button