Olahraga

Pele Bermalam Natal di Rumah Sakit Bersama Keluarganya

INDOPOSCO.ID – Legenda sepak bola Brazil Pele yang sedang dirawat di rumah sakit Sao Paulo dengan sakit kanker yang semakin parah serta masalah ginjal dan jantung, dikunjungi anggota keluarganya pada Malam Natal Sabtu (24/12).

Menurut sebuah posting media sosial oleh putrinya, Edinho, putra Pele – yang baru-baru ini ditunjuk sebagai pelatih klub sepak bola Serie B Londrina, yang berbasis di Parana di utara Brazil – tiba pada Malam Natal di pusat medis Sao Paulo, tempat ia bergabung dengan saudara perempuannya Flavia dan Kely Nascimento.

Dia memposting foto Instagram dirinya memegang tangan bintang sepak bola itu, menuliskannya: “Ayah … kekuatanku adalah milikmu.”

Berita Terkait

Mantan penjaga gawang itu tiba sehari setelah sempat menjelaskan ketidakhadirannya di sisi ayahnya kepada media lokal.

“Saya ingin hadir, tapi saya berkomitmen untuk tugas saya di sini. Saya bukan dokter, saya tidak bisa banyak membantu,” katanya dalam wawancara yang diterbitkan pada hari Jumat oleh harian Estadao.

Pada hari yang sama, Kely membagikan foto dirinya sedang memeluk ayahnya yang berusia 82 tahun di rumah sakit dengan tulisan “satu malam lagi bersama”.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button