Olahraga

Prancis Tak Gentar Argentina Lebih Banyak Pendukung di Final Piala Dunia Qatar

INDOPOSCO.ID – Juara bertahan Prancis bersikeras bahwa mereka tak gentar bermain di depan penonton yang sebagian besar mendukung tim rival Argentina pada laga final Piala Dunia, Minggu nanti.

Argentina boleh jadi mendapat dukungan dari mayoritas para penonton netral ketika Lionel Messi mengincar gelar juara pertamanya pada Piala Dunia dan kemungkinan menjalani laga terakhirnya di turnamen pada usia 35 tahun.

Tim Amerika Selatan itu juga akan menyaksikan lebih banyak suporter di Stadion Lusail, di mana lebih dari 40.000 orang akan tiba di Doha untuk kesempatan itu, di saat fan Prancis berkisar 6.000 orang.

Berita Terkait

Sementara itu, Prancis ingin menjadi negara pertama dalam 60 tahun terakhir yang menjuarai Piala Dunia untuk kedua kali secara beruntun.

“Saya paham betul bahwa Argentina akan memiliki banyak fan yang mendukung mereka,” kata pelatih Didier Deschamps, yang berharap menjadi pelatih pertama yang memenangi dua Piala Dunia secara beruntun sejak Vittorio Pozzo asal Italia pada 1930-an.

“Saya menunggu atmosfer pesta yang dibawa orang-orang Argentina yang sangat bersemangat dan akan mendukung tim mereka.

“Mereka senang bernyanyi dan sangat ekspresif. Itu bagus, lagi pula ini adalah final Piala Dunia, tapi lawan kami tidak berada di tribun,” kata Deschamps dikutip AFP.

Baca Juga: Pelatih Prancis Siapkah Strategi Tangkal Messi di Final Piala Dunia 2022

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button