Olahraga

Rachmat Irianto Akui Timnas Indonesia Masih Memiliki Kekurangan

INDOPOSCO.ID – Gelandang Timnas Indonesia Rachmat Irianto mengakui skuad Garuda masih memiliki kekurangan setelah beberapa pekan menjalani pemusatan latihan di Bali.

Meski masih memiliki kekurangan, Rian, sapaan akrab Rachmat Irianto, menjelaskan masih ada waktu untuk memperbaiki hal tersebut agar dapat mencapai hasil maksimal pada ajang Piala AFF mendatang.

“Masih banyak (kekurangan), tapi masih ada waktu. Jadi kami akan cepat perbaiki untuk target juara (di Piala AFF) nanti,” ujar Rian, dikutip dari situs resmi PSSI, Rabu.

Pemain Persib Bandung itu melanjutkan, pelatih kepala Timnas Indonesia Shin Tae-yong mengatakan kepada semua pemain agar bekerja keras di setiap latihan yang dijalani.

Rian menambahkan, seluruh program yang diberikan Shin Tae-yong pada pemusatan latihan di Bali berjalan lancar dan sudah memasuki pekan ketiga atau minggu terakhir.

Selanjutnya skuad Timnas Indonesia akan melanjutkan persiapan menghadapi Piala AFF 2022 di Jakarta dan dijadwalkan akan bertolak ke Ibu Kota pada Minggu (18/12) mendatang.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button