Olahraga

Shin Tae-yong Selipkan Latihan Taktik di Sela Penguatan Fisik Timnas Indonesia

INDOPOSCO.ID – Bek tim nasional Indonesia Fachruddin Aryanto mengatakan, pelatih Shin Tae-yong menyelipkan latihan taktik di sela menu penguatan fisik yang mereka dapatkan di pemusatan latihan (TC) persiapan Piala AFF 2022 di Bali.

Taktik diberikan sedikit di sela-sela (latihan-red) fisik. Ini supaya pemain lebih paham karena persiapan sudah mepet,” ujar Fachruddin seperti dikutip Antara, Selasa (6/12/2022).

Pemain berusia 33 tahun itu menyatakan Shin memang belum memfokuskan perhatiannya ke persoalan taktik pada TC yang dimulai 28 November 2022 tersebut. Saat ini, masih meningkatkan kualitas fisik para pemain yang dinilainya anjlok lantaran mereka belum mencicipi laga kompetitif sebelum menjalani TC timnas.

“10 hari pertama kami fokus ke fisik dasar. Kemarin juga ada latihan sirkuit untuk penguatan daya tahan tubuh,” tutur Fachruddin.

Seluruh pemain skuad “Garuda”, sejauh ini mampu melahap semua menu yang diberikan Shin Tae-yong. “Semua pemain sangat bersemangat dengan materi yang diberikan. Kami sama-sama berjuang,” kata Fachruddin.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button