Olahraga

Pria Penyusup Lapangan saat Laga Portugal-Uruguay Sudah Dibebaskan

INDOPOSCO.ID – Pria Italia yang menyusup dan berlari ke lapangan saat pertandingan Piala Dunia di Qatar sambil membawa bendera pelangi telah dibebaskan setelah menjalani penahanan singkat, kata kementerian luar negeri Italia, Selasa (29/11).

Pria yang diidentifikasi sebagai Mario Ferri itu juga mengenakan kaus dengan tulisan “Hormati Wanita Iran” di bagian belakang dan “Selamatkan Ukraina” di bagian depan.

Ferri berada di lapangan selama sekitar 30 detik saat paruh kedua pertandingan antara Portugal dan Uruguay sebelum dijegal dan dikawal keluar oleh petugas keamanan.

“Kementerian luar negeri, bersama dengan kedutaan Italia di Doha, mengikuti kasus tersebut setelah insiden invasi lapangan,” kata kementerian luar negeri Italia dalam sebuah pernyataan yang dikirim ke AFP.

“Setelah penahanan singkat, dia (Ferri) dibebaskan oleh pihak berwenang tanpa konsekuensi lebih lanjut,” kata kementerian tersebut, tanpa merinci di mana dia ditahan atau oleh siapa, dikutip dari Antara.

Kapten dari tujuh tim Eropa telah merencanakan untuk mengenakan ban lengan anti-diskriminasi bertema pelangi selama turnamen sebagai bagian dari kampanye keragaman.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button