Olahraga

Hangtuah Tak Ingin Numpang Lewat di IBL 2023

INDOPOSCO.ID – Indonesian Basketball League (IBL) 2023 akan kembali bergulir Januari 2023 mendatang dan sejumlah tim telah melakukan persiapan termasuk Amartha Hangtuah yang menyatakan tak ingin numpang lewat di kompetisi bola basket tertinggi Indonesia itu.

Selain mendatangkan pemain incaran, pihak manajemen Amartha Hangtuah juga menggandeng sponsor baru untuk mendukung tim berlaga di IBL. Penandatangan kerjasamanya sendiri dilakukan bersamaan pengenalan tim di Jakarta, Rabu (30/11/2022).

Tim berjargon “Jagoan Kebayoran Baru” mendapat dukungan dari RJ Resources yang merupakan perusahaan penambangan batu bara. Dampaknya pada IBL 2023 tim akan menggunakan nama RJ Amartha Hangtuah.

“Ramuan itu bernama pertemanan dan kekompakan. Sudah sejak lama saya diajak bergabung, tetap baru tahun ini kesepakatan itu terjadi,” kata Direktur RJ Resources Jeffri Ardiatma seperti dikutip Antara, Rabu (30/11/2022).

“Momen bahagia Amartha Hangtuah. Kehadiran RJ Resources sebagai sponsor membuat kami semakin optimistis tim ini akan berbicara lebih banyak pada IBL 2023,” kata Presiden Amartha Hangtuah Gading R Joedo.

Baca Juga: Tekuk Prawira Bandung, Satria Muda Masuk Final IBL 2022

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button