Olahraga

Jepang Tak Gentar Hadapi Jerman Meski Wakil Asia Lainnya Terpuruk

INDOPOSCO.ID – Jepang tidak akan gentar kepada Jerman dalam pertandingan pembuka Piala Dunia 2022 mereka pada Rabu (22/11) meskipun tim-tim Asia lainnya terpuruk di awal pesta sepak bola sejagat ini, kata striker tim Samurai Biru Takuma Asano.

Tuan rumah Qatar menyerah 0-2 kepada Ekuador dalam pertandingan pembukaan hari Minggu sedangkan wakil Asia lainnya, Iran, kalah telak 2-6 dari Inggris pada hari berikutnya.

Asano yang dikenal dengan kecepatannya yakin Jepang tidak akan mengalami nasib yang sama ketika mereka menghadapi Jerman di Grup E dan mengatakan Samurai Biru “tidak perlu gentar”.

Berita Terkait

“Yang pasti ada perbedaan level tim Asia dibandingkan Eropa dan Amerika Selatan, dan kami masih belum sampai ke sana,” kata pemain depan klub Jerman Bochum itu, seperti dilansir AFP.

“Tapi Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi di turnamen seperti ini.

“Kita membutuhkan banyak kualitas seperti teknik dan taktik, tetapi para pemain senior terus mengatakan kepada saya bahwa hal yang Anda butuhkan saat diperhitungkan adalah menjadi tim yang benar-benar menginginkannya.”

Jepang memiliki delapan pemain di klub Bundesliga dalam skuad mereka dan bersikeras bahwa mereka tidak akan memiliki rasa rendah diri ketika turun ke lapangan di Doha.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button