Olahraga

PSSI Tegaskan Ikuti Masukan FIFA Terkait Jadwal KLB

INDOPOSCO.ID – Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Mochamad Iriawan menegaskan bahwa pihaknya mengikuti masukan Federation Internationale de Football Association (FIFA) terkait jadwal Kongres Luar Biasa (KLB), meski surat dari FIFA terkait jadwal itu dinilai janggal oleh anggota Komite Etik FIFA periode 2007-2011 Dali Tahir.

“Kami mengikuti surat yang sudah ada,” ujar Iriawan di Jakarta, Rabu (16/11).

Purnawirawan polisi berpangkat akhir Komisaris Jenderal itu pun memastikan PSSI akan melaksanakan KLB tersebut dengan maksimal sesuai rencana.

Hal senada juga diutarakan oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI Yunus Nusi ketika dihubungi ANTARA pada Rabu (16/11).

Baca Juga : Ketum PSSI Tak Bertemu Presiden FIFA Meski di Bali pada Hari yang Sama

“KLB sesuai dengan keputusan Exco (Komite Eksekutif-red) dan surat dari FIFA,” ujar Yunus Kamis (17/11), seperti dikutip dari Antara.

Anggota Komite Etik FIFA periode 2007-2011 Dali Tahir, yang bernama lengkap Gelora Surya Dharma Tahir, menilai surat balasan FIFA kepada PSSI soal jadwal kongres luar biasa (KLB) janggal.

PSSI berkirim surat ke Sekretaris Jenderal FIFA (Fatma Samoura-red), tetapi surat jawabannya malah datang dari Ketua Pengurus Asosiasi Anggota FIFA. Ini ibaratnya, kita bersurat ke gubernur, tetapi yang balas camat,” ujar pria berusia 75 tahun itu.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button