Olahraga

Pemegang Saham Tunjuk Ferry Paulus Jadi Direktur Utama PT LIB

INDOPOSCO.ID – Pemegang saham, yang terdiri atas Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) dan klub-klub Liga 1 Indonesia, sepakat menunjuk Ferry Paulus menjadi Direktur Utama baru perusahaan operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru (LIB) menggantikan Akhmad Hadian Lukita.

Keputusan tersebut diambil dalam rapat umum pemegang saham (RUPS) luar biasa PT LIB yang digelar di Jakarta, Selasa (15/11/), seperti dikutip Antara.

“Saya diminta untuk membawa PT LIB memasuki satu dimensi yang baru menuju transformasi,” ujar Ferry usai RUPS tersebut.

Berita Terkait

Menurut dia, jabatan barunya itu sangat berat lantaran diemban usai sepak bola Indonesia mengalami tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang, yang menewaskan 135 orang dan melukai ratusan lainnya.

Meski begitu, Ferry menyatakan siap untuk memimpin LIB. Dia pun menyatakan mundur dari posisinya sebagai Direktur Olahraga klub Persija demi menghindari konflik kepentingan.

Namun, Ferry menegaskan bahwa dirinya hanya bersedia menjabat Direktur Utama PT LIB selama dua sampai tiga bulan.

“Saya hanya bersedia untuk dua atau tiga bulan ke depan karena sejujurnya saya banyak kesibukan di luar sepak bola. Teman-teman pemegang saham sudah menyetujuinya. Saya hanya mengantarkan LIB dalam kekosongan lantaran direktur utama yang berhalangan,” ucap dia.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button