Olahraga

Langkah Jonatan Terhenti di Perempat Final French Open karena Cedera

INDOPOSCO.ID – Laju Jonatan Christie dalam turnamen bulu tangkis French Open 2022, Jumat (28/10) waktu Paris terpaksa terhenti di babak perempat final karena mengalami cedera engkel kaki kanan saat tengah berjuang pada gim ketiga.

Unggulan kedelapan itu mengakhiri pertandingan setelah bertanding selama 78 menit dengan skor akhir 21-14, 14-21, 13-17 saat menghadapi Kodai Naraoka dari Jepang.

“Melangkah masih bisa. Tapi untuk melakukan gerakan yang ada reaksinya saat seperti tadi, masih sangat terasa. Tadi cuma agak kaget saja pas memaksa mengambil bola jauh, tumpuannya tidak pas. Makanya engkel kanan saya terasa sakit,” kata Jonatan lewat informasi tertulis PP PBSI di Jakarta, Sabtu (29/10), dikutip dari Antara.

Jonatan yang merasa tidak nyaman dengan kakinya sempat meminta penanganan medis kepada umpire dan bisa kembali melanjutkan pertandingan.

Namun ketika Jonatan meminta penanganan medis untuk kedua kalinya saat skor 13-17, umpire menolak hal tersebut dan justru memberinya kartu kuning karena dinilai memperlambat jalannya pertandingan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button