Olahraga

ITF W60 Playford, Priska Nugroho Tembus Final Ganda

INDOPOSCO.IDPetenis putri Indonesia Priska Madelyn Nugroho berhasil menembus final ganda turnamen ITF Womens World Tennis Tour W60 Playford, Australia, setelah melewati semifinal, Jumat (27/10/2022).

Berdasarkan laman resmi ITF, Priska yang berpasangan dengan petenis Korea Selatan Han Na-lae berhasil mengalahkan duet Jepang Haruna Arakawa/Natsuho Arakawa pada babak empat besar dengan 6-1, 6-4.

Priska/Han, yang menjadi unggulan teratas turnamen tersebut, akan bertemu wakil tuan rumah Talia Gibson/Alexandra Bozovic pada babak final, yang akan berlangsung Sabtu.

Baca Juga : Rublev Masuk Final Gijon Open Usai Libas Thiem

Namun, di sektor tunggal langkah Priska terhenti pada babak 16 besar lantaran harus mengakui kehebatan unggulan kedua petenis tuan rumah Jaimee Fourlis 6-7, 1-6.

Priska bukan satu-satunya petenis putri Indonesia yang mengikuti turnamen tersebut. Ada Jessy Rompies yang berpasangan dengan petenis Jepang Junri Namigata. Namun, pasangan tersebut gagal melaju ke semifinal setelah kalah dari Lisa Mays (Australia)/Makenna Jones (AS) 4-6 1-6 pada perempat final.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button