Olahraga

Kalah dari Benfica, Juventus Gagal Lolos Fase Grup Liga Champions

INDOPOSCO.ID – Juventus tersingkir dari Liga Champions usai kalah 3-4 dari Benfica dalam laga matchday 5 Grup H Liga Champions di Estadio da Luz pada Rabu (26/10/20220 dini harl.

Gol-gol Benfica diciptakan oleh Antonio Silva, Joao Mario dan brace Rafa Silva. Sementara Juventus berhasil membalas lewat gol Moise Kean, Arkadiusz Milik dan Weston McKennie.

Benfica kini menempati peringkat dua klasemen grup dengan poin 11 dan berhak lolos ke 16 besar. Sementara itu, Juventus dipastikan tersingkir setelah menduduki posisi ketiga dengan 3 poin dan akan turun ke Liga Europa. Demikian dilaporkan Antara, Rabu (26/10/2022)

Benfica mencoba tampil agresif sejak awal laga. Hasilnya, Antonio Silva sukses membuka keunggulan tuan rumah pada menit ke-17 lewat sundulannya meneruskan umpan Enzo Fernandez. Skor menjadi 1-0.

Skor ini tidak bertahan lama. Hanya empat menit berselang, Juventus sukses menyamakan kedudukan lewat aksi Kean yang menceploskan bola ke gawang setelah memanfaatkan sebuah kemelut. Kedudukan menjadi imbang 1-1.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button