Olahraga

Ketika Pebalap “endurance” Kritik Sirkuit Sentul, Seperti Apa?

INDOPOSCO.ID – Peserta ajang SHELL bLU cRU Yamaha Endurance Festival 2022 yang diselenggarakan di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor pada 22-23 Oktober 2022, meminta untuk pihak sirkuit memperhatikan kondisi lintasan yang dijadikan ajang balap tersebut.

Pembalap dari BVR Racing Team, Pebri Novri Jodri mengungkapkan bahwa banyak lintasan yang tidak safety ketika dirinya mengikuti ajang balap Endurance Festival 2022 yang digelar oleh PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

“Kalau lintasan sih, bisa dilihat sendiri kondisinya seperti apa. Yang jelas harus lebih berhati-hati para rider yang ikut ajang ini dan juga yang akan menggunakan nanti,” ungkap Pebri Novri Jodri di Sentul, Jawa Barat, Minggu (23/10/2022).

Berita Terkait

Meski begitu, dirinya berhasil menduduki posisi kelima pada ajang SHELL bLU cRU Yamaha Endurance Festival 2022, dengan berbagai strategi yang sudah mereka matangkan sebelum bertanding.

Baca Juga: Rajai Lintasan Basah, Oliveira Juarai MotoGP Thailand

“Dengan kondisi lintasan balap yang seperti itu, kita siasatinya dengan mengurangi tekanan angin pada ban sekitar 2 psi,” kata dia.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button