Olahraga

Rashford Bawa MU Menang Tipis Atas Omonia

INDOPOSCO.IDManchester United bangkit dari ketinggalan dan berbalik menang 3-2 melawan tim Siprus Omonia dalam Liga Europa berkat dua gol yang dibuat Marcus Rashford. Anthony Martial juga mencetak gol sementara Karim Ansarifard dan Nikolas Panagiotou mencetak gol untuk tim tuan rumah, Jumat (7/10/2022) dinihari.

United sempat tertinggal satu gol pada babak pertama tetapi bangkit untuk menang dan sekaligus menaikkan moral setelah dihancurkan 3-6 oleh rival sekota Manchester City akhir pekan lalu.

Erik ten Hag menurunkan tim utama yang diperkuat Cristiano Ronaldo dan Casemiro di lini tengah, tetapi justru para pemain pengganti yang menyelamatkan muka mereka.

Berita Terkait

Baca Juga : Ten Hag Tegaskan Cristiano Ronaldo Bahagia di Manchester United

“Semua pemain pengganti menciptakan dampak yang sangat bagus, dengan (Luke) Shaw dan Rashford memperkuat lini kiri,” kata ten Hag seperti dikutip Antara, Jumat (7/10/2022).

“Kami sudah bermain bagus, satu-satunya kekurangan adalah tidak mencetak gol. Setelah jeda, saya kira kami sudah mengatasi kemunduran. Sungguh 10 menit yang buruk setelah kami kebobolan (tetapi) jika Anda lalu bisa bangkit, maka itu positif,” katanya.

United mengendalikan periode pembukaan melawan tim yang dilatih mantan bos Celtic Neil Lennon.

Antony nyaris menciptakan gol pada menit ke-28 ketika melepaskan tembakan jarak jauh yang bisa ditepis kiper Omonia Fabiano.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button