Olahraga

Real Madrid Atasi Perlawanan Shakhtar Donetsk Dengan Skor Tipis 2-1

INDOPOSCO.ID Real Madrid berhasil mengatasi perlawanan Shakhtar Donetsk dengan skor tipis 2-1 dalam matchday ke-3 Grup F Liga Champions di Santiago Bernabeu, Madrid pada Kamis (6/10) dini hari WIB.

El Real memimpin dua gol lebih dulu lewat Rodrygo dan Vinicius Junior. Shakhtar memperkecil ketertinggalan lewat gol Oleksandr Zubkov.

Hasil ini membuat Madrid masih mantap di puncak klasemen dengan sembilan poin, sedangkan Shakhtar ada di posisi kedua dengan empat poin, demikian laporan laman resmi UEFA.

Berita Terkait

Baca Juga : Real Madrid Menang Tipis 2-1 Lawan Rival Sekota Atletico Madrid

Madrid langsung membuka peluang pada menit ke-1 lewat tembakan Karim Benzema, tetapi percobaan penyerang Prancis itu masih melebar dari target seperti dikutip Antara, Kamis (6/10/2022).

Real Madrid hanya butuh waktu 13 menit untuk membuka skor. Rodrygo pun sukses mencetak gol lewat tendangannya dari luar kotak penalti setelah berusaha melepaskan kawalan lawan. Skor menjadi 1-0.

Pertahanan Shakhtar tampak lebih kukuh setelah kebobolan. Beberapa kali Madrid kesulitan untuk masuk ke kotak penalti.

Real Madrid punya peluang emas pada menit ke-24. Benzema melepaskan tembakan di kotak penalti dalam posisi bebas, tetapi bola masih bisa ditepis Trubin.

Madrid sukses menggandakan keunggulan menjadi 2-0 empat menit kemudian berkat gol Vinicius. Kerja sama apik antara Valverde, Benzema dan Rodrygo dituntaskan dengan baik oleh Vinicius Junior.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button