Olahraga

Harry Kane Yakin Inggris Sudah di Jalur Tepat Untuk Piala Dunia

INDOPOSCO.ID – Kapten timnas Inggris Harry Kane mengatakan The Three Lions sudah berada di tempat yang baik menuju Piala Dunia setelah imbang 3-3 melawan Jerman di Wembley pada Senin meskipun akan pergi ke Qatar dengan catatan tak pernah menang dalam enam pertandingan terakhirnya.

Kane menuntaskan pembalikan luar biasa pasukan Gareth Southgate yang bangkit setelah tertinggal 0-2 menjadi unggul 3-2 sebelum Kai Havertz menyelamatkan satu poin untuk tim tamu.

“Mentalitas dan daya juang tim telah ditunjukkan hari ini,” kata Kane yang hanya terpaut dua gol dari 53 gol Wayne Rooney yang menjadi rekor gol terbanyak timnas Inggris.

Berita Terkait

“Kami memang tidak menang, tetapi kami bisa bangga dengan apa yang kami lakukan dan itu menempatkan kami dalam tempat yang baik menjelang Piala Dunia nanti,” sambung dia seperti dikutip AFP.

Meskipun memimpin Inggris ke semifinal Piala Dunia 2018 dan final turnamen besar pertama selama 55 tahun dalam Euro 2020 tahun lalu, Gareth Southgate disorot tajam setelah timnya terdegradasi dari tingkat teratas Nations League dengan menyisakan satu pertandingan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button