Olahraga

Tim Davis Cup Indonesia Tantang Polandia di Babak Pertama Grup II

INDOPOSCO.ID – Timnas tenis putra Indonesia bakal menghadapi Polandia dalam pertandingan babak pertama Davis Cup 2022 Grup II Dunia di Hala Widowiskowo Sportowa, Inowrocław, Polandia, 16-17 September.

Skuad Merah Putih terdiri dari Christopher Rungkat, Muhammad Rifqi Fitriadi, Tegar Abdi Satria Wibowo, Lucky Candra Kurniawan, Nathan Anthony Barki, dan Sutikno Muliadi sebagai kapten.

Sekretaris Umum Pengurus Pusat Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PP Pelti) Lani Sardadi yang turut mendampingi tim Indonesia, mengatakan seluruh pemain telah menjajal arena Hala Widowiskowo Sportowa.

“Semuanya sehat dan tetap semangat meski harus menempuh 25 jam penerbangan dari Tanah Air,” kata Lani dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu (14/9).

“Nathan Barki yang datang dari New York (Amerika Serikat) juga sudah bergabung. Jadi tim sudah lengkap saat mencoba lapangan bersama kapten Sutikno Muliadi,” ujar Lani menambahkan seperti dikutip Antara, Rabu (14/9/2022).

Bermain di lapangan tertutup berpermukaan hard mapecoat finish 3 itu bakal menjadi pengalaman baru bagi sebagian besar skuad tim Merah Putih.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button