Olahraga

Gol Salah dan Matip Bantu Liverpool Menang Tipis 2-1 Atas Ajax

INDOPOSCO.ID Liverpool memetik kemenangan tipis 2-1 atas Ajax dalam lanjutan pertandingan Grup A Liga Champions di Anfield, Liverpool pada Rabu dini hari WIB (14/9).

Mohamed Salah membawa The Reds unggul terlebih dahulu sebelum Ajax menyamakan kedudukan berkat gol Mohammed Kudus. Gol kemenangan Liverpool dalam pertandingan itu diciptakan oleh Joel Matip, demikian dilansir Antara, Rabu (14/9).

Kemenangan itu membuat Liverpool menempati posisi kedua Grup A dengan tiga poin, hanya kalah selisih gol dari Napoli di puncak. Sedangkan Ajax menempati peringkat ketiga.

Berita Terkait

Pertandingan dibuka dengan mengheningkan cipta selama satu menit untuk menghormati wafatnya Ratu Elizabeth II.

Tim tuan rumah langsung tancap gas sejak awal pertandingan. Liverpool membuka skor pada menit ke-17.

Berawal dari serangan balik, Diogo Jota memberi umpan silang kepada Mohamed Salah yang dengan mudah menceploskan bola ke gawang Ajax.

Liverpool nyaris menggandakan keunggulan lewat percobaan Luis Diaz dan Diogo Jota. Bola tembakan kedua pemain The Reds itu masih belum menemui sasaran.

Ajax menyeimbangkan kedudukan menjadi pada menit ke-27, memanfaatkan kelengahan sektor kanan pertahanan Liverpool. Bola diterima Mohammed Kudus di kotak penalti sebelum ia menjebol gawang Alisson.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button